PKS Banyuasin Rutin Gelar Kegiatan Setiap Akhir Pekan

PKS Banyuasin Rutin Gelar Kegiatan Setiap Akhir Pekan

PKS Banyuasin Rutin Gelar Kegiatan Setiap Akhir Pekan--

BANYUASIN, RADAR PALEMBANG - Dalam rangka jelang pemilu tahun 2024 mendatang DPW dan DPD PKS Kabupaten Banyuasin setiap akhir pekan rutin menggelar berbagai kegiatan,hal ini upaya PKS untuk selalu hadir ditengah masyarakat. 

"Pada pekan lalu kami menggelar berbagai kegiatan yang pertama senam sehat bersama warga,"kata Ketua Bidang Pembinaan Desa, Tani dan Nelayan". Ujar DPW PKS Sumsel Yuliadi, Selasa, 20 Desember 2022.

Selain itu, pihakya juga menggelar yang berlangsung di Sei Dapat Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin tersebut sembako murah.

"Harga yang dijual lebih murah dibanding dengan pasaran,hal ini upaya kami dalam membantu masyarakat kurang mampu,"kata Yuliadi. 

BACA JUGA:PKS Raup Simpati Dengan Senam dan Gotong Royong Musholla 

Dilanjutkan dia, PKS juga memperkenalkan logo baru kepada masyarakat, logo baru tersebut didominasi warna orange."Kita tetap menggunakan nomor 8, dan tentu setiap akhir pekan banyak kegiatan yang kita lakukan,"ujarnya. 

Sementara itu, Anggota DPR RI H Mustafa Kamal bahwa PKS akan selalu hadir ditengah masyarakat bukan hanya saat ini namun kita rutin menggelar berbagai kegiatan ditengah masyarakat secara langsung.

Sumber: