Pesan Ridho Yahya untuk Sridevi DA 5, 'Jangan Lupa Tanah Kelahiranmu'

Pesan Ridho Yahya untuk Sridevi DA 5, 'Jangan Lupa Tanah Kelahiranmu'

Sridevi Juara DA 5 Asal Prabumulih. Senin, 12 Desember 2022--sumeks.disway.id

PRABUMULIH, RADAR PALEMBANG - Walikota PRABUMULIH H Ridho Yahya menyampaikan rasa syukur atas kemenangan Sridevi, dalam kontes Dangdut Academy 5, Senin malam 12 Desember 2022.

“Alhamdulillah, syukur atas segala limpahan nikmat dan karunia Allah SWT, khususnya untuk Kota Prabumulih," kata Ridho Yahya yang ditulisnya dalam akun Instagram pribadinya, Selasa, 13 Desember 2022.

Hal ini diunggah Ridho, bersamaan dengan  postingan video lawas, saat Sridevi berpamitan dan silaturahmi setelah dinyatakan lolos sebagai peserta audisi DA 5.

Walikota dua periode ini melanjutkan, saat ini selain Rara, Lida Kota Prabumulih juga memiliki Sridevi yang merupakan putri terbaik Kota Prabumulih.

BACA JUGA: Berikut Profil Sridevi Juara DA 5 Asal Prabumulih

“Setelah @lida_rara06 menjadi juara tingkat Asia. Kini satu lagi putri terbaik kota Prabumulih @da5_sridevi03 menjadi Juara 1 di ajang pencarian bakat @da5_indosiar2022."

Dalam kesempatan itu, tak lupa Ridho menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan hingga Sridevi menjadi juara 1 DA 5.

"Terima Kasih Masyarakat Indonesia, Sumatera Selatan, dan khususnya masyarakat Kota Prabumulih yang telah memberikan doa dan dukungannya," tutur Wako.

Ridho juga menyampaikan pesan menyentuh dan memiliki maknanya mendalam untuk Sridevi.

BACA JUGA:Sambut Akhir Tahun, UNIQLO Gelar Konser Hadirkan Sarasvati dan Teddy Adhitya

"Selamat dan sukses buat ananda @da5_sridevi03. Jangan pernah lupakan tanah kelahiranmu Kota Prabumulih," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa Walikota prabumulih H Ridho Yahya datang langsung ke studio Indosiar untuk menyaksikan langsung penampilan Sridevi.

Bukan hanya Walikota saja yang hadir nampak juga Wakil Walikota Prabumullih H Andriansyah Fikri SH dan Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno terlihat berbaur dan ikut berjoget bersama pendukung Sridevi.

Di Kota asalnya pun Prabumulih banyak diadakan nonton bareng (nobar), mulai dari pendopo Wlikota hinga di kelurahan-keluaraha, masyarakat sangat antusias mendukung wakil kota mereka Sridevi.

BACA JUGA:7 Tips libur Akhir Tahun Yang Hemat

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Serli Artika Sridevi telah berprestasi di berbagai perlombaan tarik suara.

Seperti juara 1 Dangdut Fantastic Record Sumsel 2018, juara 1 lagu dangdut Fantastic Record Palembang 2020 dan juara 1 lagu daerah Kota Prabumulih 2020.

Berikut Biodata Sridevi DA 5:

BACA JUGA:Transaksi Belanja Hiburan di Tokopedia Meningkat

Nama lengkap: Serli Artika Sridevi
Nama panggung: Sridevi
Kota asal: Prabumulih, Sumatera Selatan

Tanggal lahir: 3 September 2008
Umur: 14 tahun
Agama: Islam

Orangtua: David Atmaja (ayah) dan Lesiana Devi (ibu)
Pendidikan: SMP

Akun Instagram: @da5_sridevi03

Sumber: