Berikut Profil Sridevi Juara DA 5 Asal Prabumulih

 Berikut Profil Sridevi Juara DA 5 Asal Prabumulih

Sridevi Juara DA 5 Asal Prabumulih. Senin, 12 Desember 2022--sumeks.disway.id

JAKARTA, RADAR PALEMBANG - Setalah sukses memukau penonton setia Dangdut Akademi di Konser Grand Final Akhirnya Sridevi asal Prabumulih menjadi juara Dangdut Academy 5 (DA 5) yang digelar Indosiar.

Penyanyi asal Kota Prabumulih Sumatera Selatan ini berhasil mengalahkan sainganya Eby wakil dari Bima Pada babak grand final episode Konser Kemenangan. Senin, 12 Desember 2022.

Bakat dan suara gadis yang baru berusia 14 tahun ini memang tidak diragukan lagi, terbukti pada malam Konser Grand Final Sridevi mendapatkan standing ovation dari semua juri saat membawakan tiga lagu andalanya.

Pada malam Konser Grand Final Sridevi membawakan tiga lagu, penampilan pertama Sridevi membawakan milik Lesti Kejora yaitu lagu berjudul Kejora.

BACA JUGA:7 Tips libur Akhir Tahun Yang Hemat

Selanjutnya Sridevi kian memukau saat berduet dengan Fildan di lagu kedua berjudul Cinta Separuh Jiwa yang dipopulerkan D'DIVO.

Dan Sridevi kian sempurna menutup penampilanya pada malam itu dengan lagu ketiga Sekali Seumur Hidup karya dari Lesti Kejora yang ia bawakan bersama Eby Bima.

Hasilnya komentar poritif di dapat Sridevi dari semua juri pada malam itu, bukan hanya itu dukungan pun terus membajiri dari semua warga Sumsel khususnya Kota Prabumulih, Mulai dari Pejabat daerah hingga masyarakat di Kota Prabumulih.

Hal ini nampak terlihat saat Walikota prabumulih H Ridho Yahya datang langsung ke studio Indosiar untuk menyaksikan langsung penampilan Sridevi.

BACA JUGA:Transaksi Belanja Hiburan di Tokopedia Meningkat

Bukan hanya Walikota saja yang hadir nampak juga Wakil Walikota Prabumullih H Andriansyah Fikri SH dan Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno terlihat berbaur dan ikut berjoget bersama pendukung Sridevi.

Di Kota asalnya pun Prabumulih banyak diadakan nonton bareng (nobar), mulai dari pendopo Wlikota hinga di kelurahan-keluaraha, masyarakat sangat antusias mendukung wakil kota mereka Sridevi.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Serli Artika Sridevi telah berprestasi di berbagai perlombaan tarik suara.

Seperti juara 1 Dangdut Fantastic Record Sumsel 2018, juara 1 lagu dangdut Fantastic Record Palembang 2020 dan juara 1 lagu daerah Kota Prabumulih 2020.

BACA JUGA:Meta Digugat Karena Mengumpulkan Data Keuangan Perusahaan Pajak AS 

Berikut Biodata Sridevi DA 5:

Nama lengkap: Serli Artika Sridevi
Nama panggung: Sridevi
Kota asal: Prabumulih, Sumatera Selatan

Tanggal lahir: 3 September 2008
Umur: 14 tahun
Agama: Islam

Orangtua: David Atmaja (ayah) dan Lesiana Devi (ibu)
Pendidikan: SMP

Akun Instagram: @da5_sridevi03

Sumber: