Arsudin Rusli Jabat Plt Ketua DPD PAN OI

Arsudin Rusli Jabat Plt Ketua DPD PAN OI

Ketua DPW PAN Sumsel Iskandar memberikan arahan kepada Plt Ketua DPD PAN OI Arsudi Ruslan yang didampingi Fajar Febriansyah Ketua POK DPW PAN Sumsel--

 

 

OGAN ILIR, RADAR PALEMBANG - Pasca mundurnya Rusdi Tahar dari Ketua DPD PAN OI DPW PAN Sumsel langsung menetapkan Anggota DPRD OI Arsudin Ruslan ST sebagai Plt Ketua DPD PAN OI.

 

"Penetapan ini sudah ditandatangani oleh pak Ketua Iskandar dan Joncik Muhammad sebagai sekretaris DPW,"kata Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Aziz Kamis, Senin (12/12).

 

Selanjutnya sampai dengan menunggu sk definitif dari DPP Ruslan untuk sementara diamanahkan sebagai Plt.

 

Dikatakan Aziz penetapan ini agar tidak terjadi kekosongan pada Ketua DPD oleh karena itu pihaknya meminta kepada Ruslan segera melakukan konsolidasi internal."Kami memastikan roda organisasi tetap berjalan dan tidak terganggu,"ujar Aziz.

 

Sebelumnya, Jelang pemilihan umum (pileg) yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang, secara mengejutkan Ketua DPD PAN Kabupaten Ogan Ilir (OI) Rusdi Tahar mengundurkan diri sebagai Ketua maupun sebagai anggota PAN. Surat pengunduran diserahkan langsung ke pengurus DPW PAN Sumsel.

 

"Karena tidak ada kecocokan lagi sehingga perhari saya mundur dari PAN,"kata Rusdi Tahar usai menyerahkan suat pengunduran diri ke DPW PAN Sumsel, Kemarin (10/12).

 

Sumber: