Andriansyah Fikri: Cegah Korupsi Mulai dari Diri Sendiri

Andriansyah Fikri: Cegah Korupsi Mulai dari Diri Sendiri

Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri:Cegah Korupsi Mulai dari Diri Sendiri --

PRABUMULIH, RADAR PALEMBANG  – Pemerintah Kota PRABUMULIH melalui Wawako H Andriansyah Fikri didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota PRABUMULIH Beni Rizal menghadiri acara pembukaan kegiatan pelatihan pendidikan anti korupsi di lingkungan Pemkot PRABUMULIH 2022 di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota PRABUMULIH. Selasa, 6 Desember 2022.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Inspektur Daerah Kota Prabumulih H Indra Bangsawan, peserta pelatihan, dan tamu undangan lainnya.
Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri, mengapresiasi kegiatan tersebut dan sebagai bentuk kepedulian dalam menyikapi masalah-masalah korupsi yang terjadi di berbagai bidang.

Menurutnya, sejumlah isu-isu korupsi yang terjadi dan cara mencegah serta memberantasnya, memang harus disosialisasikan kepada masyarakat dari segala aspek kehidupan, agar lebih paham.

“Mengingat pentingnya kegiatan ini, maka kami berharap kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti pelatihan dengan baik dan sungguh-sungguh,” tegasnya.

BACA JUGA:Ridho Yahya: Guru Akan Dikenang Sepanjang Masa

Adriansyah Fikri berharap, tumbuh insan manusia yang peduli terhadap pendidikan anti korupsi dan muncul generasi berencana yang berkualitas dan berwawasan luas.

Wawako menambahkan untuk ke depannya, ia mengharapkan semakin banyak pegawai negeri (ASN) dan lapisan masyarakat Kota Prabumulih, menjadi insan penyuluh anti korupsi, dan berperan lebih luas lagi dalam rangka perlawanan terhadap korupsi di Kota Prabumulih.

Sumber: