Sebut Al-Quran Adalah Mukzizat, Ricardo Kaka Tertarik Pelajari Islam

Sebut Al-Quran Adalah Mukzizat, Ricardo Kaka Tertarik Pelajari Islam

Legenda Sepak Bola Brazil Ricardo Kaka sebut Al-Quran mukzizat Tangkap Layar instagram/@kaka)--Tangkap Layar instagram/@kaka

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Pecinta sepak bola yang mana tidak kenal Ricardo Kaka, Legenda sepak bola asal Negara Samba ini sempat bersinar di masanya dan juga menjelma menjadi salah satu mega bentang sepak bola dunia.

Terutama saat masih membela tim sepak bola asal Italia, yakni AC Milan.

Setelah membawa AC Milan juara Liga Champions di tahun 2007, Ricardo Kaka juga di anugerahi Ballon d’Or sebagai pemain terbaik dunia di tahun yang sama.

Perjalanan karier sepak bola Kaka di dunia sepak bola semakin bersinar usai bergabung dengan AC Milan.

BACA JUGA:1000 Orang Jadi Mualaf Usai Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022

Ricardo Kaka bergabung dengan klub asal Italia tersebut pada tahun 2003.

Tetapi, dia sempat pindah ke tim raksasa asal spanyol yakni Real Madrid pada tahun 2009 namun dia kembali lagi ke tim AC Milan pada tahun 2013.

Disepanjang kariernya di tim AC Milan, pemain yang memiliki nama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite ini berhasil memperoleh trofi Liga Champions, Liga Serie A, Piala Super Italia, Copa Italia, Piala Dunia Antar klub, sampai Piala Super Eropa.

Namun karier Kaka di Real Madrid sempat meredup usai mengalami cedera.

BACA JUGA:Cetak Sejarah, Jungkook BTS Artis Korea Pertama Buka Piala Dunia 2022

Dia seringkali hanya parkir di bangku cadangan saja. Namun meski demikian, pemain kelahiran Gama tanggal 22 April 1982 ini terus ikut andil  dalam membawa Real Madrid untuk meraih gelar La Liga musim 2011-2012, Piala Raja musim 2010-2011, dan juga Piala Super Spanyol musim 2011-2012.

Dan akhir-akhir ini, Kaka sendiri menjadi salah satu kata kunci yang paling banyak dicari oleh warganet di mesin pencarian pada Selasa 29 November 2022 kemarin.

Ini disebabkan oleh tampak kehadiran Ricardo Kaka secara langsung pada ajang Piala Dunia 2022 di Qatar yang saat ini masih bergulir.

Dia terlihat menonton langsung pada pertandingan antara Brasil kontra Swiss di Stadion 974, Doha, Qatar, Senin 28 November 2022.

Sumber: