Turnamen Waka Ketua DPRD PALI Diikuti 56 Tim 

Turnamen Waka Ketua DPRD PALI  Diikuti 56 Tim 

Acara pembukaan turnamen MBH CUP 2022 ini dibuka langsung oleh ketua KONI kabupaten Pali Ir. H. Heri Amalindo, MM.--

PALI , RADAR PALEMBANG - Sebanyak 56 Klub sepak bola terdiri dari tiga wilayah yakni Pali, Prabumulih dan Muara Enim Bertarung memperebutkan hadiah Jutaan rupiah pada Open Turnamen Sepak bola Muhammad Budi Hoiru yang disingkat MBH CUP 2022 dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan tahun 2022 yang digelar pada November hingga Desember 2022 mendatang Di lapangan sepak bola Putaran Keling Desa Betung Barat Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Open turnamen MBH Cup 2022 yang telah dibuka pada minggu, 12 November 2022 kemarin dihadiri oleh Ir. H. Heri Amalindo, MM, (Bupati Pali), AKBP. Efran (Kapolres Pali) H. Asri AG, SH., M.SI (Ketua DPRD Pali) dan undangan lainnya. Acara pembukaan turnamen MBH CUP 2022 ini dibuka langsung oleh ketua KONI kabupaten Pali Ir. H. Heri Amalindo, MM.

ketua KONI mengajak kepada para pemuda pencinta bola agar semangat dalam berkompetisi.

"ayo kita jadikan turnamen ini sebagai ajang berolah raga serta kita jadikan olahraga sebagai kegiatan yang fositif dan bermanfaat sehingga lahir  pemain sepak bola yang handal,"ungkap Heri

Begitu meriah dan rasa semangat Tepuk tangan dari para peserta tournamen saat mendengarkan sambutan Ketua Koni pali yang mengatakan dirinya akan menambah hadiah untuk para pemenang.

 "Sangat bangga pada para pemuda yang begitu semangat terhadap olahraga, agar lebih semangat lagi, maka dimasing-masing hadiah yang telah dijanjikan oleh panitia akan saya tambah. untuk juara satu sebesar 5juta rupiah menjadi 15juta rupiah. jura dua dari 3juta rupiah menjadi 10juta rupiah, jura tiga dari 2juta rupiah menjadi 7juta rupiah. Sementara hadiah juara empat dari 1juta rupiah menjadi 3juta rupiah. Untuk top score dari 1juta rupiah menjadi 5juta rupiah,"ujar  Heri

Muhammad Budi Hoiru, S.HI wakil ketua DPRD dalam sambutannya mengungkapkan kalau kegiatan ini semata-mata untuk menjalin tali silaturahim antar pencinta sepak bola. 

"Terus terang saja kegiatan ini saya adakan dengan maksud dan tujuan untuk menjalin tali silaturahim antar pemuda-pemudi pencinta sepak bola khususnya diwilayah pali dan sekitarnya, bersamaan dengan memperingati hari sumpah pemuda dan hari pahlawan tahun 2022,"kata Hoiru.

Sementara Roi Irwansyah, SE selaku ketua Panitia Pelaksana turnamen sepak bola MBH CUP 2022. Dalam sambutannya menyampaikan himbauan dari pihak kepolisian agar dapat menjaga keamanan dan kenyamanan selama pertandingan berlangsung "Saya mewakili segenap panitia, khususnya pihak kemanan dari kepolisian kab. Pali agar kita sama-sama menjaga sportifitas pertandingan, menjaga keamanan dan kenyaman kita bersama, agar kompetisi ini tetap berjalan dengan baik sesuai apa yang kita harapkan bersama,"pungkasnya.

Sumber: