Rachel Amanda Menikah Undangan Disebar Subuh

Rachel Amanda Menikah Undangan Disebar Subuh

Rachel Amanda Menikah dengan Nawarastu Indrapradna, Sabtu, 12 November 2022--

JAKARTA, RADAR PALEMBANG - Rachel Amanda Merupakan bintang cilik yang memerankan peran utama di serial Candy, Rachel Amanda akhirnya memberikan sebuah kabar gembira sekaligus mengejutkan  bagi fans.

Aktris cilik ini akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikah dengan seorang pria yang bernama Narawastu Indrapradna pada Sabtu, 12 November 2022.

Kabar ini berhasil di ketahui setelah aktris cilik ini me-repost unggahan ucapan selamat temannya di story Instagram pada momen akad nikahnya kemarin.

"Saya terima nikah dan kawinnya Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas dengan maskawin yang dibayar tunai," ucap sang mempelai pria Narawastu Indrapradna saat ijab kabul kemarin.

BACA JUGA:Selmat Jalan Batman, 'Kevin Conroy' Aktor Pengisi Suara Animasi Batman Tutup Usia

Setelah Ijab kabul dinyatakan sah oleh para saksi yang hadir kemudian doa setelah ijab kabult ersebut di bacakan.

Sementara sang mempelai wanita Rachel Amanda nampak anggun dengan memakai kebaya berwarna putih yang berkesan elegan, dan Nawarastu Indrapradna sendiri memakai beskap.

"Baru lega bisa makan coy,' tulis Rachel Amanda di Instagram setelah prosesi akad nikah selesai.

Lalu Setelah akad nikah berlangsung maka langsung dilanjutkan resepsi di hari yang sama. Namun dalam resepsi kali ini mempelai pria memakai jas berwarna hitam sedangkan Rachel Amanda sendiri mengenakan gaun putih yang nampak anggun.

BACA JUGA:Sempat Diisukan Meninggal, Ini Kondisi Farel Prayoga

Namun yang menherankan ada teman dari Rachel Amanda yang menerima undangan di subuh hari, Jam setengah 5 pagi nyebar undangan nikah yawla kaget. 

Selamat @auroramanda95 dan Mas Nara.

Selamat bahagia dalam cinta kasih dan berkah Allah SWT,' ucap temannya yang bernama Haggie Arranda Wahab.

Kabar yang berkesan tiba-tiba ini tak hayal menimbulkan berbagai respon dari warganet, tentunya respon yang paling banyak ialah terkejut karena kabar gembira ini terkesan disembunyikan dari warganet.

Sumber: liputan6.com