Balai Bahasa Kunjunngi UBD Terkait Program Pembentukan BIPA Sumsel

Balai Bahasa Kunjunngi UBD Terkait Program Pembentukan BIPA Sumsel

Rektor Universitas Bina Darma (UBD), Dr. Sunda Ariana, M. Pd., M.M. menyambut kunjungan balasan Kepala Balai Bahasa Prov. Sumatera Selatan, Drs. Umar Solikhan, M.Hum pada Kamis, 10 November 2022 --

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG – Rektor Universitas Bina Darma (UBD), Dr. Sunda Ariana, M. Pd., M.M. menyambut kunjungan balasan Kepala Balai Bahasa Prov. Sumatera Selatan, Drs. Umar Solikhan, M.Hum pada Kamis, 10 November 2022 di ruang rektor.

Sebelumnya UBD sudah melakukan kunjungan ke Balai Bahasa untuk membahas kerjasama terkait pembentukan BIPA Sumsel.

Dengan adanya kunjungan balasan ini UBD dan Balai Bahas tidak hanya membahas kerjasama pembentukan BIPA, tapi juga membahas pelaksanaan lokakarya yang akan dilaksanakan pada awal bulan Desember 2022.

“Kunjungan Balai Bahasa hari ini akan membahas lokakarya yang akan dilaksanakan di UBD,” ujar Dr. Sulaiman Helmi, S.E., M.M.. selaku Direktur Direktorat Urusan Internasional, Karir, Alumni dan Kerjasama.

BACA JUGA:Mahasiswa UBD Raih Medali Perunggu di Kejuaraan Bulu Tangkis

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Komala Dwi Syaputri, M.Pd, Ketua LC Bahasa, Dr. Hastari Mayrita, M.Pd, Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia UBD dan Dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia UBD.

 

Sumber: