Pan&Co Hadirkan Pancake ala Jepang, Lembut di Setiap Gigitan 

Pan&Co Hadirkan Pancake ala Jepang, Lembut di Setiap Gigitan 

Menu Pancake ala Jepang, Lembut di Setiap Gigitan di Pan&Co -radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG – Buat kamu yang Ingin merasakan fluffy pancake ala Jepang, langsung aja datang ke Pan&Co Palembang Icon.

Pan&Co Palembang Icon menghadirkan pancake ala Jepang yang lembut di setiap gigitan dan tentunya bakal membuat kamu ketagihan.

Pan&Co yang berada di Lantai 2 Palembang Icon.

“Kita menghadirkan pancake pertama dari Jepang dan hanya ada di Palembang Icon.

BACA JUGA:Kuliner Bebek Rendah Kolestrol, Bebek Pak Ndut Tempatnya

Kalau untuk di Sumatera kita gerai kedua setelah Medan dan gerai ke-18 di Indonesia,” tutur Sally, HRD Pan&Co. Kamis, 10 November 2022.

Berbeda dengan pancake pada umumnya yang memiliki tekstur padat, fluffy pancake ala Jepang justru sebaliknya, berongga jika ditekan mirip spons. 

Soal rasa, fluffy pancake ala Jepang bisa bikin penyuka rasa manis jatuh hati, selain lembut di setiap gigitan rasa pancake sendiri yang enak dan gurih, dipadu dengan beragam topping seperti buble, cokelat, green tea, dan lainnya menimbulkan sensasi rasa tiada dua.

“Kita menggunakan bahan pancake dengan kualitas premium yang sudah ditentukan dari pusat.

BACA JUGA:Spill Lokasi, Pindang Palembang yang tak Pelit Bumbu Cuma di Sini

Bahan utamanya putih telur, kita bisa pakai putih telur sampai 40 kilogram,” ujarnya.

Salah satu menu pancake yang menjadi favorit di Pan&Co ada Choco Lava Boba. Pancake dibalur dengan cream cokelat lezat, dilengkapi dengan buble dengan tekstur sedikit kenyal ditambah dengan es krim vanilla.

Kamu juga bisa menjajal menu Banamell Toast. Roti khas perancis yang lembut dan kaya kandungan butter dan telur, dilengkapi pisang bakar dan saus caramel.

Tersedia juga olahan pasta seperti Mentai Rose Spaghetti yang wajib kamu coba.

Sumber: