Targetkan Juara Berikut Prediksi Arsenal Vs Brighton di EFL Carabao Cup

Targetkan Juara Berikut Prediksi Arsenal Vs Brighton di EFL Carabao Cup

Para pemain Arsenal--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Arsenal akan menghadapi Brighton di Piala Liga pada Kamis 10 November pada pukul 02.45 WIB. Pertandingan Arsenal vs Brighton kali ini merupakan pertandingan ke-13 bagi keduanya.

Secara head to head, dari 12 pertandingan, Arsenal berhasil mengantongi 5 pertanding.

Arsenal akan memulai upaya mereka untuk mengakhiri kekeringan 30 tahun tanpa Piala Liga ketika Brighton & Hove Albion mengunjungi Emirates untuk putaran ketiga.

Sementara itu Arsenal otomatis masuk pada tahap kompetisi yang sangat sengit ini, Brighton harus mengalahkan Forest Green Rovers 3-0 untuk mencapai sejauh ini.

BACA JUGA:Diluar Prediksi Vfl Wolsburg berhasil taklukan Borussia Dortmund 0-2

Brighton sendiri berhasil menang atas Arsenal sebanyak 4 pertanding. Sementara 3 pertandingan lainnya berakhir imbang. Arsenal sendiri saat ini sedang dihantam badai cidera. Sejumlah pemain mengalami cedera seperti Emile Smith Rowe dan Takehiro Tomiyasu.

The Gooners sekarang mulai sangat percaya diri bahwa biaya untuk kejayaan Liga Inggris dapat dipertahankan saat ini, tetapi Arsenal sekarang harus mengalihkan perhatian mereka ke Piala Liga, kompetisi yang hanya mereka menangkan dua kali dalam sejarah dan yang terakhir di 1992 -93.

Klub London Utara itu berhasil mencapai semi-final tahun lalu, secara mengesankan menahan Liverpool untuk bermain imbang tanpa gol di Anfield pada leg pertama dengan 10 pemain sebelum kalah 2-0 di Emirates.

BACA JUGA:6-1 Bayern Munchen Menang Telak Atas Werder Bremen

Sementara itu di tempat lain ada drama lima gol tersaji ketika Brighton & Hove Albion membawa Chelsea ke puncak kemenangan dua akhir pekan lalu, dan kuintet gol lainnya terbang di Molineux di babak terakhir pertandingan Liga Inggris. Arsenal optimis akan memenangkan laga saat menghadapai brighton dengan kemenangan besar

Mempertahankan zona Eropa kini tidak diragukan lagi akan menjadi tujuan bagi Roberto De Zerbi karena timnya berada di urutan keenam dalam peringkat setelah 13 pertandingan. Sementara itu di Piala Liga, Brighton mengalami dua kali tersingkir di babak keempat dari Manchester United dan Leicester City dalam dua musim terakhir.

Tim Arsenal Brighton bermain sejauh ini 12 pertandingan. Arsenal memenangkan 5 pertandingan langsung. Brighton memenangkan 4 pertandingan. Sementara 3 pertandingan lain berakhir imbang.

Adapun Brighton, Jakub Moder adalah satu-satunya masalah cedera bagi De Zerbi saat ini karena sang gelandang masih dalam perjalanan panjang untuk pemulihan dari cedera lututnya, yang bisa membuatnya absen hingga akhir Februari.

BACA JUGA:HUT PERBASI, Lapangan Basket Sekolah Derrick Michael Direnovasi

Sumber: tirto.id