Kuliner Bebek Rendah Kolestrol, Bebek Pak Ndut Tempatnya

Kuliner Bebek Rendah Kolestrol, Bebek Pak Ndut Tempatnya

Tri, Manager Bebek Pak Ndut, Saat diwawancarai, Sabtu, 5 November 2022 -radarpalembang.disway.id-

BACA JUGA:Luminor Hotel Kini Hadir Di Palembang

Untuk harga bebek, ditawarkan mulai dari Rp 35.000 belum termasuk nasi.

Ada juga menu paket terdiri dari bebek, nasi, teh manis dan satu condimen tahu atau tempe dengan harga Rp 45.000.

Sementara paket untuk berdua ada dua bebek, nasi, teh manis, dan satu tumis kangkung atau tauge dengan harga Rp 100.000.

Aneka sajian bebek ini terasa lebih sedap dengan tiga pilihan sambal, ada sambal sangan, sambal ijo, dan sambal korek yang dijamin bikin lidah menggelora.

BACA JUGA:Pempek Ummah Resep Leluhur Disukai hingga ke Negeri Paman Sam

Selain itu ada juga cah kangkung yang bikin pelanggan ketagihan.

Selain bebek, juga tersedia beragam olahan ayam kampung mulai dari ayam sangan, kremes, lada hitam, remuk, asam manis, dan masih banyak lainnya.

Sementara untuk minuman, selain tersedia teh, minuman soda, dan aneka jus, pengunjung juga bisa merasakan minuman spesial tradisional rempah seperti wedang uwuh, kunir asam, gula asem, dan beras kencur.

Tempat dengan jam operasional mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB ini juga bisa dipilih untuk menggelar arisan, ulang tahun, reuni, kumpul komunitas, meeting, dan lainnya.

BACA JUGA:Levi's NextGen Store Hadir di Palembang Icon

“Total kapasitas kita baik di ruang AC atau biasa bisa untuk 80 an orang. Kalau mau lebih privat, kita sediakan ruangan di lantai dua yang muat 30 - 40 orang,” katanya.

Tak hanya menyajikan menu bebek dan ayam yang memikat lidah, khusus setiap Kamis sore, pemilik Bebek Pak Ndut Palembang mengundang puluhan anak-anak panti asuhan untuk mengaji, salat berjamaah, dan ditutup dengan makan malam.

Lalu keesokan harinya, dilanjutkan dengan berbagi makan siang untuk masyarakat sekitar. 

Sumber: