HUT ke-39 DPW Srikandi PP Sumsel Laksanakan Apel Pagi dan Gelar Beragam Lomba

HUT ke-39 DPW Srikandi PP Sumsel Laksanakan Apel Pagi dan Gelar Beragam Lomba

Para Anggota Srikandi Pemuda Pancasila Melakukan Beberapa Kegiatan Dalam Perayaan HUT Pemuda Pancasila--

RADAR PALEMBANG – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-39, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Selatan mengadakan kegiatan  apel pagi dan berbagai lomba seru untuk meramaikan suasana.

Acara yang diselenggarakan di Sekretariat DPW Srikandi Pemuda Pancasila ini diikuti oleh seluruh pengurus yang berjumlah puluhan orang. 

Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila, DR. (c). HJ.SUNNAH NBU.SH.MH mengatakan, perayaan HUT Srikandi dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan macam-macam kegiatan di masing-masing wilayah.

“Ada DPW yang melakukan mulai dari kemarin, kalau di Sumsel kita lakukan hari ini dengan apel pagi dan lomba-lomba seperti lomba menghias diri yang sebelumnya para peserta diberikan beauty class oleh Trainer Leni Mardiana, lalu ada lomba masak pindang khas Sumsel.

BACA JUGA:DPW Srikandi PP Sumsel Gelar Muswil II

Pokoknya HUT Srikandi kita lakukan hal-hal yang bermanfaat bagi anggota Srikandi dan masyarakat,” tuturnya

Lomba tidak hanya dilakukan oleh pihak DPW saja, namun  pihak DPC Srikandi kabupaten kota se-Sumsel juga menggelar bermacam-macam lomba yang dilaksanakan mulai kemarin ataupun hari ini.

Masih kata dia, sebagai Ketua Srikandi terpilih untuk periode 2022 - 2027, pihaknya akan memaksimalkan konsolidasi tahap akhir dengan meningkatkan  jumlah KTA dan pembentukan kelompok kerja tingkat desa atau kelurahan.

“Di samping itu, pada saat kita  menyampaikan visi misi pada waktu pemilihan Muswil II,  teman-teman dari DPC kabupaten kota se-Sumsel menginginkan adanya program yang nyata dan memang benar bisa dirasakan oleh anggota, pengurus, dan masyarakat,” ujarnya.

Sasaran pertama dari program disebutkannya,   adalah para pelaku UMKM, kedua pembinaaan-pembinaan langsung  ke tingkat basis agar mereka mampu berdiri sendiri, bisa berdaya guna sendiri, dan ada manfaat saat mereka bergabung di Srikandi.

“Ini memang akan kita mulai saat saya terpilih untuk kedua kalinya. Untuk periode pertama memang kita full konsolidasi, periode kedua untuk masa lima tahun ini benar-benar berkonsentrasi untuk para anggota,” jelasnya.

BACA JUGA:Pendaftaran Calon Ketua DPW Srikandi PP Sumatera Selatan Periode 2022 - 2027, Dibuka

Sumber: