42 Mahasiswa STI Serelo Raih Gelar Magister

42 Mahasiswa STI Serelo Raih Gelar Magister

Sebanyak 42 oraang Mahasiswa STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Serelo kabupaten Lahat berhasil menyandang gelar Magister Managemen (MM) tahun Akademik 2022--

 

RADAR PALEMBANG, Sebanyak 42 oraang Mahasiswa STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Serelo kabupaten Lahat kemarin berhasil menyandang gelar Magister Managemen (MM) tahun Akademik 2022 - 2023. Dengan mengusung tema "Bangkit Menuju SDM Unggul Pasca Pandemi Covid 19" kegiatan Wisuda dihadiri langsung Wabub Lahay H Haryanto,Mba tersebut optimis alumni STIE mampu bersaing dengan Universitas dan lembaga pendidikan tinggi lainnya.

 

Ketua STIE Serelo Lahat Dr.Hardyansah,M.Si mengatakan, pasca diwisuda pihaknya tetap mengharapkan  kepada 42  wisudawan dan wisudawati agar bisa menerapkan ilmu yang diperoleh kepada masyarakat, menjaga nama baik almamater, dan yang paling penting harus tetap memiliki karakter. Apalagi persaingan Global saat ini begitu pesat sehingga sangat memungkin kan dibutuhkan pendidikan untuk menopang kemampuan menuju persaingan.

"Saya berpesan agar alumni tetap menjaga sikap dan perilaku, nama baik almamater di tengah-tengah masyarakat serta memanfaatkan ilmu yang selama ini diperoleh kepada masyarakat. Ini adalah langkah awal  dalam meraih prestasi-prestasi yang lebih baik,"ujar Hardyansah. 

 

Ditambahkan nya, untuk para alumni yang dilantik berasal dari bermacam latar belakang, mulai dari masyarakat Sipil yang bekerja di lembaga Pemerintahan dan Swasta, bahkan ada pula dari Kepolisian. Karena nya kedepan pihak STIE Serelo akan terus berbenah untuk menjadi lembaga pendidikan yang bermutu dan berkualitas.

 

      "Setelah ini ilmu yang didapat selama pendidikan minimal bisa menjadi tolak ukur untuk bersaing dalam meniti karir, namun yang terpenting bisa bermanfaat bagi masyarakat dan negara,"imbuhnya.

 

Sementara itu Wabup Lahat menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati STIE Serelo Lahat yang telah menyandang gelar Magister Manajemen. 

 

" Saya dan Sekda Lahat juga dari alumni STIE Serelo Lahat, termasuk Ibu Lidyawati Cik Ujang. Semoga  ilmu yang kalian dapatkan selama mengenyam pendidikan S2 di STIE Serelo dapat di aplikasikan dengan sebaik - baiknya ditengah masyarakat,"pungkasnya.(man)

Sumber: