Jalan Rusak Sejak ada Tol, Warga Takut Rawan Kecelakaan, Minta HK Perbaiki

Jalan Rusak Sejak ada Tol, Warga Takut Rawan Kecelakaan, Minta HK Perbaiki

Kondisi beberapa ruas jalan akses dari KPT Tanjung Senai, Ogan Ilir rusak parah.--

 

Diakuinya, dulunya sempat komunikasikan masalah tersebut ke pihak HK untuk perbaikan akses jalan. Serta sudah disepakati, selepas itu komunikasi terputus, dan bahkan tidak ada perbaikan sementara oleh pihak Hutama Karya. 

 

Lanjutnya, laporan soal akses jalan rusak tersebut banyak dikeluhkan masyarakat.  Khususnya bagi pengguna jalan. Baik kendaraan roda dua dan empat. "Sudah banyak laporan masuk ke pemda dari masyarakat soal akses depan pintu gerbang Sakatiga sampai ke Brimob. Pemda selalu disalahkan, padahal jelas yang merusak akses jalan tersebut kendaraan mobil besar pengangkut material untuk pembangunan tol Indraprabu,” terangnya

 

Dirinya berharap pihak Hutama Karya bisa memperbaiki akses jalan mulai dari depan pintu gerbang Sakatiga sampai ke Brimob agar tidak membahayakan pengendara lainnya.

 

“Saya berharap kepada pihak HK untuk segera memperbaiki akses jalan tersebut karena sudah banyak keluhan masyarakat teruma pengguna jalan. Jika pun harus menunggu selesai perbaikannya secara permanen pihak HK bisa perbaiki sementara jangan dibiarkan lubang besar dan dalam mengaga karena sangat membahayakam bagi pengendara,” ungkapnya.(seg) 

Sumber: