Heboh WhatsApp Down Warga Net Menjerit

Heboh WhatsApp Down Warga Net Menjerit

Ilustrasi Aplikasi WhatsApp--antarafoto

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Ramai Pengguna Twitter mengeluhkan terkait Aplikasi berkirim pesan WhatsApp down pada Selasa, 25 Oktober 2022.

"WASAP KENAPAAAAAA. Bisa-bisanya ini semua chat update gue enggak ada yang delivered. Gila. Jangan bercanda ya," tulis salah satu akun @rizkabum yang terlihat emosi gegara WhatsApp eror.

Tak hanya akun @rizkabum, keluhan WhatsApp yang tetiba down dan eror juga dikeluhkan akun media sosial lainnya @zizuuu___ yang menulis "Ampun! WhatsApp down."

Dilansir dari laman liputan6.com, hal ini hanya terjadi saat mengirimkan pesan di grup. Namun, saat berkirim pesan melalui jalur pribadi alias japri, WhatsApp akan terlihat baik-baik saja.

BACA JUGA:Berikut Cara Menghemat Penggunaan Data Seluler Pada Aplikasi WhatsApp

"Kalau japri, bisa, kok," kata salah seorang warga, Devira.

"Tadi coba yang enggak bisa itu pas kirim pesan di grup. Kirimnya sejak 14.00 WIB enggak terkirim-kirim,".

Hingga saat ini belum diketahui apa yang menyebabkan WhatsApp down. Dan, hingga berita ini dinaikkan, pihak WhatsApp belum memberikan tanggapan apapun.

Heboh aplikasi WhatsApp down yang terjadi pada Selasa, 25 Oktober 2022, aplikasi milik Meta ini pun langsung bertengger di trending topik nomor satu.

dan nampaknya hal ini terjadi terjadi di seluruh dunia, tidak ada di Indonesia.

"People Coming to Twitter to see if WhatsApp is down," tulis akun @punjabiii_munda yang diakhiri dengan tanda pagar #WhatsAppDown

"When Your WhatsApp is playing up but you come to Twitter and see that everyone else is having the same problem #WhatsAppDown," tulis @gingerpower_

Tidak hanya itu, kata kunci Ini WA pun menjadi trending topik di posisi ke-2.

"People who don't care about WhatsApp," tulis @CoffeManace diakhiri dengan tanda pagar #WhatsAppDown #WhatsApp dan ini WA.

Sumber: liputan6.com