CSR PTBA Sulap Tepian Lematang Jadi Wisata Alam Dan Masjid Semakin Makmur

CSR PTBA Sulap Tepian Lematang Jadi Wisata Alam Dan Masjid Semakin Makmur

Masjid yg dibangun lewat CSR PT BA--

"Sebelumnya anak-anak remaja yang belum bekerja memanfaat tepian untuk berbuat hal yang negatif namun semenjak menjadi lokasi wisata mereka bekerja dengan menjadi petugas Parkir, Keamanan bahkan menjual kerajinan lokal dan menjadi penyanyi hiburan moderen di Stand dan Cafe yang ada,"imbuhnya.

 

Sementara itu, Arvy Kadus 3 Rivari menuturkan, program CSR PT BA juga memberikan dampak positif bagi kegiatan sosial dan ke Agamaan dimana, pembangunan Masjid yang selama ini selalu mengandal kan dana bantuan Swadaya dari masyarakat kini dibantu melalui CSR sehingga cepat terselesai kan dan tidak mangkrak.

 

"Alhamdulilah berkat CSR PT BA masjid yang sebelumnya terseok-seok pembangunan nya kini telah dibantu baik Material maunpu fasilitas penunjang lainnya yang dapat dimanfaat kan masyarakat untuk beribadah,"ucapnya.

 

Ditambahkan Arvy, fasilitas penunjang yang berasal dari bantuan PT BA juga membuat masyarakat khusus nya anak-anak semakin rajin pergi ke Masjid sehingga membuat Ibadah masyarakat semakin meningkat dengan sering nya pergi ke Masjid untuk beribadah dan lainnya.

 

"Ya jika Sore Ari aktivitas pengajian anak - anak dan  Sholat Masjid berjamaah selalu dilakukan, hal ini lah bukti jika Masjid semakin makmur akibat usaha keras bersama masyarakat dengan dibantu dana CSR dari PT BA,"pungkasnya.(man)

Sumber: