WaliKota Dan Gubernur Serahkan Bansos Dan Rumah Layak Huni

WaliKota Dan Gubernur Serahkan Bansos Dan Rumah Layak Huni

Gubernur Sumsel HD dan Wako H Ridho dan jajarannya saat berikan bantuan--

PRABUMULIH, RADAR PALEMBANG – Usai menghadiri Rapat Paripurna Ismewa dalam rangka HUT Ke-21 Kota PRABUMULIH, Gubernur Sumatra Selatan H Herman Deru (HD) dan Ketua TP. PKK Prov. Sumsel Hj. Feby Herman Deru didampingi Walikota PRABUMULIH Ir H Ridho Yahya MM dan Ketua TP. PKK Kota PRABUMULIH Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho menghadiri acara Penyerahan Bantuan dan Penghargaan Gubernur Sumatra Selatan.

Bantuan antara  lain berupa Penyerahan Kunci Rumah Layak Huni, Penyerahan Bantuan Kursi Roda, Penyerahan Kompensasi BBM, Penyerahan Buku Nikah, Penyerahan Reward Program Baca Tulis Al- Quran di Kota Prabumulih bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya, HD menyampaiikan bahwa kemajuan Kota Prabumulih berkat inovasi-inovasi yang dilakukan Wali Kota Prabumulih bersama seluruh stakeholder di Prabumulih.

HD juga menyampaikan peran Baznas sangat membantu tercapainya realisasi dari Program Pemerintah dimana Baznas memilki tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah pada masyarakat yang tidak mampu.

BACA JUGA:AMPD dan BMI Prabumulih Gelar Baksos Door to Door

Untuk itu diharapkan Baznas untuk lebih transparan lagi dan Baznas harus tetap selaras dengan program pemerintah, dan terus berinovasi melakukan kerjasamadengan stakeholder demi kesejahteraan masyarakat.

Di akhir sambutannya HD menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini dapat benar-benar  memberikan manfaat  dan ia akan terus mendukung setiap program yang berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu di kesempatan yang sama Ridho Yahya melaporkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan memang benar-benar untuk warga yang tidak mampu /miskin.

Pemkot Prabumulih mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumateta Selatan dimana Bantuan Gubernur Sumatera Selatan yang diberikan  dapat mendukung program unggulan Pemkot Prabumulih.

BACA JUGA:Ridho Yahya Wacanakan Pembentukan Paguyuban Kota Prabumulih Khusus Perantau

Turut hadir Forkopimda Kota Prabumulih, Para Ka. OPD Prov. Sumsel, Ketua BAZNAS Sumsel  Najib Haitami, Dirut Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin, Para Ka. OPD Kota Prabumulih dan para Kepala OPD Prov Sumsel.

Sumber: