Gubernur Apresiasi Kinerja Ko Alam

Gubernur Apresiasi Kinerja Ko Alam

Gubernur H Herman Deru pose bareng dengan Ko Alam (pemilik Balai Pengobatan KM 11), Darwis Hidayat, Hindralili, Izen (Buddha), Gunawan Hadi Suwarno, Suryanto Huang (Konghucu), Deni Tagar (Islam), Jason Gunawan (pemuda Tionghoa) Ko Afat, ko Aming, ko Ar--

 

 

 

 

 

 

RADAR PALEMBANG,  - Balai  Pengobatan KM 11 Palembang merayakan ulang tahunnya  yang ke 17, Minggu (2/10/2022).  Perayaan kali ini terasa lebih meriah sebab selain ada atraksi barongsai  dan dihadiri tokoh lintas agama diantaranya Darwis Hidayat, Hindralili, Izen (Buddha), Gunawan Hadi Suwarno, Suryanto Huang (Konghucu), Deni Tagar (Islam),  Jason Gunawan (pemuda  Tionghoa), ko Afat, ko Aming, ko Arifin dan  ko Asiang (pengusaha) juga di hadiri gubernur Sumsel H Herman Deru.

        Dalam sambutannya Gubernur H Herman Deru mengapresiasi kinerja Balai ko Alam selaku pendiri  pengobatan  KM 11 Palembang yang  melayani masyarakat berobat tanpa memungut biaya.

“Orang yang mendirikan balai pengobatan ini pasti orang baik begitupun yang mendonasikan uangnya  untuk balai pengobatan ini pasti juga orang baik karena kerjanya  tanpa pamrih. Itu yang luarbiasa dan bisa jadi contoh bagi yang lain,”katanya.

        Gubernur juga mengatakan kalau, usia 17 tahun juga  merupakan suatu bukti kalau balai pengobatan ini tetap dihati masyarakat. “Selamat ulang tahun balai pengobatan KM 11 yang ke 17. Semoga kedepan balai pengobatan ini bisa terus melayani masyarakat  yang ingin berobat,”ucapnya.

Ko Alam pemilik Pengobatan KM 11 Palembang menyampaikan  ini merupakan tahun ke 17 "Banyak yang sudah kita bantu, saya berharap kehadiran Balai Pengobatan Kwan IM KM 11  bisa terus bermanfaat bagi masyarakat,”ucapnya

Sementara itu pantauan Koran ini antrian panjang sudah terlihat di lokasi pengobatan pada pukul 10.00 WIB kurang lebih 1.000 masyarakat silih berganti datang, salah satunya  Li Hok Lai warga dari Bukit Besar Palembang, alasan kesini ia merupakan salah satu kerabat dari Ko Alam, lain halnya Ce Weni warga Jalan Rajawali Palembang, ia bersama suami datang ke Balai Pengobatan Kwan IM KM 11 untuk meminta berkat, kesehatan, rejeki lancar dan berlimpah.

"Dulu suami sakit, setiap  satu bulan sekali kesini, dan saat ini suami sudah  sembuh dari penyakitnya Dengan kehadiran Balai Pengobatan Kwan IN KM .11, Saya berharap semakin banyak orang yang mengetahui keberadaan tempat ini sebagai lokasi pengobatan gratis baik penyakit medis maupun non medis " tutupnya. (sep)

 

 

Sumber: