P3RI Anak Cabang Sumsel Laksanakan TRIP II Tujuan Lampung,

P3RI Anak Cabang Sumsel Laksanakan TRIP II Tujuan Lampung,

Pose bareng--

 

 

 

RADAR PALEMBANG, Sebagai upaya lebih memper-erat silaturahmi sesama anggotanya, Purnakaryawan Perkebunan Republik Indonesia (P3RI) PTPN VII anak Cabang Sumsel, berjumlah 28 orang anggota melaksanakan wisata ke Provinsi Lampung bertemakan Famly Gathering Trip II Lampung yang di laksanakan sejak tanggal 01 - 2 Oktober 2022.

"Kegiatan wisata ini kami laksakan sebagai upaya selain mempererat silaturahmi diantara kami. Juga sebagai pelepas dahaga  kepenatan menjadi 'Purnakarya'. Artinya sewaktu kami masih aktif dinas. Hampir tidak punya waktu untuk hiburan rekreasi atau wisata bersama. Setelah pensiun ini kami sepakat untuk menikmati wisata ini," ungkap Ketua P3RI anak cabang Sumatera Selatan, H.Zulkarnain  BSC, di dampingi H.Abdul Hamid HR,S.IP  Ketua Pelaksana Famly Gathering saat di bincangi media ini, kemarin di lokasi pantai Sebalang-Lampung,

Masih menurut  Abdul Hamid,HR,S.IP yang pensiun sejak Agustus 2020 sebagai Asisten Kepala SDM & Umum Cinta Manis, dan saat ini aktif di Pemerintah Kabupaten sebagai Staf Khusus Bupati Ogan ilir Sumatera Selatan, berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh anggota P3RI anak Cabang PTPN VII Sumsel,"Berdasarkan data yang ada jumlah anggota kita tercatat sekitar 200 orang. Namun diantara anggota kita itu tentunya kondisinya berbeda, ada yang masih sehat, ada yang kurang sehat dan sebagainya," katanya. 

H.Abdul Hamid, menambahkan kegiatan Famly Gathering yang di komandoinya ini selama di Lampung di hari pertama langsung menuju Pantai Sebalang untuk menikmati suasana keindahan pantainya dan menyaksikan Sunset  yang begitu indah dan jarang terlihat di wilayah Sumsel."Alhamdulillah kami tiba di Pantai Sebalang tepat waktu dan bisa menyaksikan ke indahan Sunset. Sedangkan kita di Sumsel sulit melihat peristiwa tersebut. Di hari kedua kami akan ke Pantai Gigi Hiu, ke Puncak Emas dan ke kampung Vietnam. Masih kata Abdul Hamid , kegiatan trip akan terus dilaksanakan, untuk Trip III direncanakan ada tiga pilihan yaitu ke Bangka, Jogjakarta dan Malaysia,  kepada rekan - rekan yang ikut dalam kegiatan ini terkhusus kepada Bapak Ir.H.Achmad Afifuddin, MM yang telah bersedia ikut dalam rombongan ini di tengah kesibukan beliau selaku Komisaris Utama PT. Perkebunan Mitra Ogan."Beliau merupakan pensiunan PTPN VII pada tahun 2017 dan menjadi Direktur operasional PTPN 13 Pontianak Kalimantan Timur," pungkasnya. (sep) 

Sumber: