Gelar Diskusi Ringan Jadoel dan Pameran

Gelar Diskusi Ringan Jadoel dan Pameran

Pembukaan OPI Food Carnaval 2022,--

 

 

RADAR PALEMBANG- Pembukaan OPI Food Carnaval 2022, yang sudah menjadi agenda tahunan dari Pengelelolah OPI mall ditandai dengan Talk Show, dengan Tema :Bincang Jadoel. 

 

 Agus Ekawani (GM OPI Mall) mengatakan santai, mendidik, bernostalgia dan disampaikan oleh narasumber yang hebat. Kami yakin para narasumber dengan jam terbang yang sangat tinggi, kesibukan kantor yang padat sekali-kali ingin refresing dengan tetap berkarya dan beredukasi, kata Agus. 

 

"Terlihat antusia peserta ketika moderator menawarkan kepada peserta yang berani menyampaikan cerita masa lalu nya yang masih tetap diingat sampai saat ini, 6 peserta yang ditunjuk oleh moderator dengan ceria menyampaikan masa indah kala di SMA, dan kepada mereka diberikan hadiah,"Jumat (1/10)

 

Sementara itu, Siska Widiyanti, S.Pd. (Ketua Komunitas HRA Academy mengatakan denvan adanya kegiatan dapat memberikan edukasi akan sejarah bangsa kepada anak-anak muda dan masyarakat pada umumnya. 

 

Kepada warga kota Palembang bahkan luar Palembang yang ingin bersantai jajan dengan keluarga sambal dihibur, bahkan apabila pengunjung ingin tampil seperti bernyanyi tinggal naik ke panggung, dan juga para komunitas yang ingin mengisi acara tinggal menghubungi Mas Wendy, yang siap mempersiapkan perlengkapan yang dibutuhkan. 

 

Acara ini berlangsung dari tanggal 30 September – 9 Oktober 2022, dimulai jam 10.00 sd 21.00 Wib. Ada 55 tenan yang menjual jajanan dan juga makanan berat dan sehat. Ajak keluarga bersantai sejenak dengan low cost namun sehat dan bahagia.

 

Sumber: