Diterpa Isu, Tim Advokasi Kepala Desa Jaya Bakti Berikan Klarifikasi

Diterpa Isu, Tim Advokasi Kepala Desa Jaya Bakti Berikan Klarifikasi

Kades dan tim advokasinya--

 

 

 

RADAR PALEMBANG - Tim Advokasi Desa Jaya Bakti, Kecamatan Masuji Kabupaten OKI menyampaikan akan *menghadapi* dalam permasalahan terkait isu yang mengarah kepada Kades Jaya Bakti Priode 2021-2027 yakni Iangadurrofiq S.Sos.i. 

 

Adapun beberapa nama dari Tim Advokasi Desa Jaya Bakti tersebut, yaitu, Taufan Widodo SH MH, Agung Putra Wijaya SH MH CPL, Pratama Ardiansyah SH dan Muhammad Riannur Prima SH.

 

Dalam keterangannya, Taufan Widodo menyampaikan, bahwa terdapat banyak isue yang mengarah kepada Kades Terpilih saat ini, salah satunya yakni terkait isu pungli.

 

"Yang pertama isu tentang pungli yang dilakukan oleh Kades, padahal untuk membayar _tunggakan_ pajak PBB di tahun 2021*. Itupun tunggakan pajak pemerintahan Kades priode sebelumnya," kata Taufan

 

Dijelaskannya, bahwa isu tersebut saat ini telah terbantahkan melalui pelaporan yang telah dilakukan untuk Kades Terpilih. 

 

"Berapa kali Kades ini sudah dilaporkan, ke Polres OKI, Inspektorat Kabupaten OKI, bahkan ke DPRD OKI. Namun isu tersebut tetap terbantahkan,"jelas Taufan,Rabu (28/9) malam

Sumber: