Tingkatan Produksi Pertanian PKS Sumsel Berikan Edukasi

Tingkatan Produksi Pertanian PKS Sumsel Berikan Edukasi

Anggota DPR RI Mustafa Kamal dan pengurus DPW PKS Sumatera Selatan memberikan edukasi dan bibit kepada petani--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Dalam rangka rangka hari Tani Nasional Bidang Tani dan Nelayan DPW PKS Sumatera Selatan memberikan edukasi kepada petani sehingga pertanian di Sumsel semakin maju dan berkembang.

"Dengan edukasi ini maka para petani dapat memahami betul melakukan pertanian,"kata Anggota DPR RI Mustafa Kamal, Sabtu 24 September 2022.

Menurut Mustafa dengan adanya edukasi ini juga kualitas dari hasil pertanian kita semakin bermutu dan berkualitas."Mulai dari menanam dan pemeliharaan harus dilakukan dengan baik,termasuk pupuknya juga harus rutin dipupuk sehingga hasilnya akan semakin bagus,"kata Mustafa.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan bantuan bibit jeruk kepada para petani.

BACA JUGA:Mustafa Kamal Sosialisasi 4 Pilar di Banyuasin

Sementara itu, Ketua Bidang Pembinaan Desa Tani dan Nelayan DPW PKS Sumsel Yuliadi mengatakan,bahwa pelatihan terhadap rutin dilakukan oleh PKS, hal ini tidak lain agar para petani terus mendapatkan pengetahuan dalam dunia pertanian. 

"Kalau ini terus dilakukan maka pertanian di Sumsel akan semakin maju,karena sebagian besar masyarakat kita adalah petani,"kata Yuliadi tampak hadir juga Ketua DPW PKS Sumsel Ustadz M. Toha,kader PKS dan lainnya.

Sumber: