STUDIOKREASINDO Digital Printing Kini Hadir dengan Suasana Baru dan konsep Terkini

STUDIOKREASINDO Digital Printing Kini Hadir dengan Suasana Baru dan konsep Terkini

Nongkrong sambil Ngopi di Studio Kreasindo--

 

 

RADAR PALEMBANG, Kondisi ekonomi yang mulai berangsur membaik setelah pandemi, merupakan peluang dan kesempatan bagi STUDIOKREASINDO untuk memberikan fasilitas tambahan sebagai bagian dari pelayanannya kepada konsumen yaitu dengan menyiapkan Coffee Corner, Self Photo studio dan Workspace yang diberi brand dengan nama *MOTOKOPI_.* *(IG: @MOTOKOPI_SPACE)*

 

Terletak di lantai 2 Studio Kreasindo Jalan Mayor Salim Batubara No. 2401 Palembang, sesuai Namanya yaitu MOTOKOPI_ yang sudah pasti menyajikan aneka jenis kopi kekinian dan tentunya akan membuat ketagihan bagi pecinta kopi, selain itu juga tersedia tempat berfoto self photo studio yang sedang trend saat ini serta Workspace area bisa untuk kerja atau nongkrong bareng dengan spot foto dan suasana yang nyaman. 

 

Uncle Ben, pengelola MOTOKOPI_  mengatakan kalau MOTOKOPI_ launching hari ini yaitu pada tanggal 26 September 2022, yang sudah dilakukan soft launching terlebih dahulu pada tanggal 1 September 2022, kami akan terus selalu berinovasi dan tentunya sangat senang jika ada masukan dari pelanggan untuk kemajuan MOTOKOPI_. 

 

"Kami beroperasi setiap hari, buka mulai dari pukul 09.00 wib hingga 20.00 wib, "katanya.

Menurut Uncle Ben, di MOTOKOPI_ menyajikan self photo studio, coffee dan workspace. "Yang pasti suasananya adem dan nyaman, bagus banget bagi workspace atau mereka yang aktifitasnya menggunakan laptop untuk bekerja. Sebab disini wifinya sangat kencang dan stabil, "katanya.

 

Uncle Ben  juga menceritakan menu menu yang ada di MOTOKOPI_ , khususnya di minuman Coffe nya bekerja sama dengan JOY'N (IG : @JOYN.COFFEE) yang sudah pasti terjamin kualitas dan rasanya. 

Selain menyajikan menu coffe juga ada menu minuman dan snacks lainnya khusus nya ICE CREAM SINGAPORE; jadi para pelanggan tidak perlu jauh-jauh lagi untuk menikmati es krim singapore di orchard; cukup mampir ke MOTOKOPI__ saja.  

 

Sumber: