Jalan Santai Dihadiri Ribuan Masyarakat, PAN Palembang Optimis Menang Pilwako

Jalan Santai Dihadiri Ribuan Masyarakat, PAN  Palembang Optimis Menang Pilwako

Jalan santai DPD PAN Palembang dalam rangka HUT PAN ke 24 yang berlangsung pada Minggu (25/9l. Foto zarkasih--

RADAR PALEMBANG - Jalan santai DPD PAN PALEMBANG dalam rangka HUT PAN ke 24 yang berlangsung pada Minggu (25/9) dihadiri ribuan masyarakat PALEMBANG.

Pukul 06.30 WIB, ribuan masyarakat dari 18 Kecamatan se-Kota Palembang tersebut, sudah memadati lokasi start awal halaman kantor DPRD Palembang, di Jalan Gubernur Bastari, menuju bundaran air mancur Jakabaring, dan kembali finish di halaman kantor DPRD Palembang, sekitar pukul 08.15 WIB

Setidaknya 3.000 kupon yang dicetak panitia habis ludes oleh peserta. Mereka, nampak antusias mengikuti kegiatan jalan sehat itu, apalagi dilaksanakan dihari libur dan banyak hadiah yang disiapkan panitia, dengan hadiah utama, 3 buah motor.

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Achmad Hafisz Tohir, mengatakan, pihaknya sengaja membuat acara kerakyatan, untuk memberikan hiburan sekaligus mengajak warga untuk membudayakan hidup sehat dengan cara berolahraga.

"Kita sudah lama libur dan mengadakan acara seperti ini, karena Covid-19. Tentu, kami PAN akan selalu hadir ditengah rakyat. Jalan sehat ini merupakan ajang silaturahmi antar masyarakat. Kami dari DPP PAN sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini, semoga puluhan hadiah yang didapat peserta dapat bermanfaat,"kata pria yang menjabat sebagai, Wakil Ketua BKSAP DPR RI ini.

Sekretaris DPW PAN Sumsel, Jonjik Muhammad, mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan, untuk membudayakan hidup sehat dengan olahraga.

"PAN akan terus bersama rakyat. Mari kita budayakan hidup sehat, kami yakin PAN akan menang di pemilu 2024, dengan kekuasaan kita dapat menjalankan program pro rakyat untuk masyarakat Palembang, rebut kursi Walikota Palembang pada pemilu nanti,"katanya.

Sementara itu, DPD PAN Palembang, Fajar Febriansyah, mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang ikut berpartipasi, dan mengucapkan selamat bagi peserta yang beruntung mendapatkan hadiah, mulai dari mesin cuci, kipas angin, dispenser, kompor gas listrik, sepeda, dan 3 unit sepeda motor.

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan, Waketum Achmad Hafisz Tohir, Ketua DPW PAN Sumsel, Iskandar, Sekretaris, Joncik Muhammad, Fraksi PAN DPRD Palembang, BM PAN Palembang, dan pihak terkait lainnya,"ujarnya.

Diketahui, hadir juga dalam acara tersebut, Walikota Palembang, Harnojoyo, Sekda Ratu Dewa, Forkompimnda, Ketua Fraksi PAN DPRD Palembang, Ruspanda Karibullah, Wakil Ketua Dauli, Sekretaris Ishak Yasin, Bendahara Sudirman dan anggota Fauzi Achmad.

Hadir juga wakil-wakil ketua DPW PAN Sumsel, Ketua PUAN Sumsel Cik Nona, pengurus DPW PAN Sumsel, Ketua BM PAN Sumsel, dan Ketua BM PAN Palembang Patriot Muslim dan lainnya.

Penerima doorprize hadiah motor Sunarto (49) mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada DPD PAN Palembang, yang sudah melaksanakan kegiatan kerakyatan ini.

"Alhamdulillah saya dapat hadiah motor, tidak sia-sia berangkat subuh. Terima kasih PAN Palembang, semoga semakin sukses, dan menjadi pemenang di 2024,"katanya yang penuh haru.(zar)

Sumber: