Ini Rangkaian Kegiatan Jalan Santai PAN Palembang

Ini Rangkaian Kegiatan Jalan Santai PAN Palembang

Ketua Panitia HUT PAN, Dauli--

 

 

 

RADAR PALEMBANG  - Dalam rangka peringatan hari jadi Partai Amanat Nasional (PAN) ke 24, DPD PAN Palembang akan menggelar berbagai kegiatan diantaranya jalan santai, senam sehat, gotong royong kebersihan, stand UMKM, pelayanan publik dari Pemerintah Kota Palembang, seperti pelayanan administrasi kependudukan hingga pelayanan kesehatan, rangkaian kegiatan tersebut akan dipusatkan di Gedung DPRD Kota Palembang dan sekitarnya pada Minggu (25/9), dimulai pukul 06.00 WIB-selesai.

 

Ketua Panitia HUT PAN, Dauli mengatakan Untuk jalan santai lokasi start awal halaman kantor DPRD Palembang, di Jalan Gubernur Bastari, menuju bundaran air mancur Jakabaring, dan kembali finish di halaman kantor DPRD Palembang.

 

 Dilanjutkan Senam sehat serta pelayanan dan hiburan Masyarakat Di halaman parkir DPRD selain itu diwaktu yang bersamaan juga digelar gotong royong kebersihan bersama Walikota Palembang dikawasan RT 8,9,11,12 kelurahan 8 ulu kecamatan Jakabaring .

 

"Target kita 2400 peserta. Bagi masyarakat Palembang yang ingin ikut jalan sehat silahkan datang ke kantor DPRD Palembang Jakabaring,"kata Dauli, Sabtu (24/9).

 

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Palembang ini, pihaknya menyediakan puluhan hadiah menarik bagi peserta jalan sehat, seperti, dispenser, kulkas, sepada, kompor listrik, hingga motor.

 

"Jalan sehat ini gratis, cukup datang dapat kupon dan kaos serta snack. Nanti panitia akan menyediakan kupon undian. Setelah acara selesai akan diundi hadiah bagi pemenangnya,"katanya.

Sumber: