Yamaha Thamrin Kolaborasi Prostreet, Hadirkan Nabila - Dandi Malik di Palembang

Yamaha Thamrin Kolaborasi Prostreet, Hadirkan Nabila - Dandi Malik di Palembang

Bertempat di Palembang Indah mall, Yamaha Thamrin bekerjasama dengan Prostreet menghadirkan Nabila dan Dandi Malik--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Sabtu, 17 September 2022 kemarin menjadi sangat luar biasa karena PT.Thamrin brothers Yamaha menyuguhkan acara yang dipersembahkan khusus untuk kaula muda pecinta otomotif di Palembang. 

Bertempat di Palembang Indah mall, Yamaha Thamrin bekerjasama dengan Prostreet menghadirkan Nabila dan Dandi Malik dalam acara  'SaturdayFun with Prostreet x Yamaha Thamrin '.

Acara ini bertujuan untuk mewadahi kreatifitas anak motor dan memperkenalkan mereka kepada lifestyle otomotif keren seperti halnya di kota Bandung. 

"Dalam acara ini, kami menghadirkan Dandi Malik dan Nabila selaku influencer motor terutama Yamaha Aerox,"kata Wiranata, Manager Promosi PT Thamrin Brothers Diler Yamaha.

BACA JUGA:Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi Keluarga Besar Thamrin Group

Ia menambahkan, mereka memiliki fanbase yang besar di kalangan pecinta motor Indonesia termasuk di Palembang.

Selain itu, kata dia, kami juga menghadirkan Prostreet selaku brand fashion yang sangat lekat dengan dunia motor. Harapannya bisa memberikan dampak positif untuk perkembangan komunitas anak motor di Palembang. 

Pada Event Prostreet x Thamrin ini dilakukan beberapa kegiatan diantaranya Meet & Greet, Rolling cIty, Lomba Photography, Lomba Fun Modification, dan Talkshow bersama Nabila, Dandi Malik, Aris, dan Prostreet. 

"Palembang itu seru banget, pertama kali ke palembang ternyata banyak anak motor yang antusias dan menyambut kami,"ungkap dia.

BACA JUGA:Thamrin Petakan Kembali Customers Journey di Era Digital

"Semoga mereka makin keren dan bisa menjadi inflencer yang mengisnpirasi banyak orang. Terima kasih untuk Yamaha Thamrin yang sudah membuat acara sekeren ini," ujar Nabila - Prostreet. 

Sumber: