HPN 2022, GM Witel Sumsel Hadirkan Pelayanan Spesial

HPN 2022, GM Witel Sumsel Hadirkan Pelayanan Spesial

Pelayanan spesial di hari pelanggan--

HPN 2022, GM Witel Sumsel Hadirkan Pelayanan Spesial

 

 

RADAR PALEMBANG – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN), GM Witel Muhammad Yusuf didampingi Pgs. Mgr. Customer Care Fitri Yeni, Off 2 Leveraging Customer Lidya Stephanie, Off.3 QOS & SLG Febby Fernandrez memberikan pelayanan spesIal kepada pelanggan dengan memberikan hampers di Plasa Rivai dan GTG, Senin (5/9).

"Tak terasa kita berjumpa lagi dengan Hari Pelanggan Nasional (HPN). Hari dimana kita diingatkan untuk terus meningkatkan pelayanan pelanggan. Hal ini karena pelanggan adalah bagian penting dan tak terpisahkan dari perusahaan. Begitu pentingnya pelanggan ini adalah momentum bagi perusahaan untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan," papar Yusuf.

Dengan menggunakan pakaian adat Palembang, di mana pakaian tersebut merupakan pakaian kehormatan untuk menyambut tamu agung, GM Witel Sumsel Muhammad Yusuf menyapa langsung pelanggan yang datang ke plasa pada hari HPN.

“Terima kasih telah menggunakan produk Telkom sebagai layanan akses internet untuk berbagai kebutuhan, Telkom terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ucap Yusuf.

Yusuf juga turut serta melayani langsung salah satu pelanggan yang datang ke plasa serta berbincang-bincang dengan pelanggan tersebut mengenai pengalaman selama menggunakan IndiHome.

Salah satu pelanggan Rafli merasa senang dan tidak menyangka dapat bertemu langsung dan dilayani oleh GM Witel Sumsel.

“Alhamdullilah IndiHome sangat membantu kebutuhan akses internet kami. Perangkat IndiHome di rumah saya terkadang loss merah, namun setelah saya reset akan normal kembali. Baru kali ini mengalami gangguan, maka saya datang langsung ke plasa untuk lapor gangguan dengan harapan agar pihak Telkom cepat memperbaiki,“ lapor Rafli.

Rafli pun menyampaikan secara keseluruhan pelayanan dan kualitas IndiHome sudah baik, namun berharap agar hal yang sudah baik tersebut terus ditingkatkan untuk kenyamanan pelanggan menggunakan produk Telkom.

Yusuf pun segera menginputkan tiket gangguan pelanggan tersebut ke dalam sistem untuk segera ditinjaklanjuti.

Selanjutnya GM Witel Sumsel Muhammad Yusuf memberikan Hampers kepada pelanggan tersebut sebagai bentuk perhatian dan kasih Telkom kepada pelanggan. (nurul/red01)

Sumber: