Terpilih Kembali Aklamasi, DR (c) Hj Sunnah NBU SH MH Siap Maksimalkan Program Kerja

Terpilih Kembali Aklamasi, DR (c) Hj Sunnah NBU SH MH Siap Maksimalkan Program Kerja

Ketua Terpilih DR (c) Hj Sunnah NBU SH MH bersama Ketum DPN SPP Hj Sarimaya SE MSi. Foto ist--

RADAR PALEMBANG – Hasil Musyawarah Wilayah II Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan pada t 8 - 9 September 2022 di Hotel Swarna Dwipa Palembang, kembali DR (c) Hj Sunnah NBU SH MH, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua untuk periode 2022 - 2027.

Alhamdullilah, saya bersyukur terpilih kembali secara aklamasi. Amanah yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan pada Muswil II ini,” tuturnya.

Sesuai yang diungkapkan Ketua DPN Srikandi Pemuda Pancasila, Hj Sarimaya SE MSi pada pembukaan muswil kemarin, di mana  kepengurusan yang akan dipilih menitikberatkan kepengurusannya kepada kompetensi agar Srikandi PP Sumsel dapat menunjukkan eksistensinya melalui program-program pemberdayaan perempuan di Sumsel. Hal ini sejalan dengan visi misi yang akan ia lakukan ke depan.


Musyawarah Wilayah II Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan pada t 8 - 9 September 2022 di Hotel Swarna Dwipa Palembang, kembali DR (c) Hj Sunnah NBU SH MH, terpilih secara aklamasi. Foto ist--

“Selama ini kita merekrut teman-teman baik dari provinsi maupun kabupaten/kota yang ingin memasuki Srikandi, mereka ingin ada hal yang nyata atau eksistensi ketika sudah masuk menjadi anggota Srikandi baik wilayah, kabupaten kota, sampai ke basis paling bawah kelompok kerja,” terangnya.

Untuk ke depan, lanjutnya, yang akan benar-benar dilakukan adalah hal yang nyata yaitu mengimplementasikan program-program yang selama ini belum terlaksana.

“Yang pertama akan kita lakukan basis tingkat bawah itu menggalakkan masalah UMKM bekerjasama dengan pemerintah. Selain itu, saya juga akan melakukan Konsolidasi Organisasi, dan mempercepat peningkatan jumlah KTA. Tapi kita tetap menunggu arahan dari pusat,” ujarnya.

Srikandi Pemuda Pancasila Sumsel saat ini memiliki anggota untuk seluruh Sumsel sebanyak 1.871 yang sudah memiliki kartu anggota, sebanyak 2.854 yang belum ada kartu anggota namun sudah mengisi formulir menjadi anggota. (hen)

Sumber: