PTIITD dan Martresia Komda Sumsel Salurkan 3 Ton Beras ke Dinsos

PTIITD dan Martresia Komda Sumsel Salurkan 3 Ton Beras ke Dinsos

SIMBOLIS : Ketua PTITD Sumsel, Joni Prima, didampingi Ketua Walubi Sumsel Tjik Harun SE SH MH, Ketua Martresia Chandra Husin, Sekretaris PTITD Hengky Saputra, Ketua Kelenteng Dewi Kwan Im Akhe dan bendaharanya Suwardi Kasim, Ketua Kelenteng She Ong Hu A--

 

 

 

RADAR PALEMBANG,- Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan, Selasa  (6/9) perwakilan pengurus Persatuan Tempat Ibadat Tridharma (PTITD) Sumsel dan Martrisia Komda Sumsel menyerahkan bantuan beras sebanyak 3 ton yang diberikan untuk warga yang membutuhkan melalui ini Dinas Sosial Provinsi Sumsel. Dimana kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setelah perayaan Ulambana.

"Sama seperti tahun sebelumnya, kali ini juga kita kembali memberikan 3 ton beras untuk diberikan ke mereka yang membutuhkan. Untuk teknis dan siapa saja yang menerima, kita serahkan ini semua ke Dinas Sosial. Yang mana beras ini sendiri sumbangan umat dari perayaan ulambana," ungkap Ketua Martresia Sumsel Chandra Husin didampingi Ketua PTITD Sumsel, Joni Prima dan ketua Walubi Sumsel Tjik Harun SE SH MH ditemui koran ini usai penyerahan bantuan, kemarin.

Bahkan dikatakan Chandra, tujuan lain dari bantuan ini selain untuk masyarakat yang membutuhkan, juga mempererat tali silahturahmi dan komunikasi bagi semua umat yang ada di Sumsel dan Kota Palembang khususnya. Karena itu, dirinya berharap bantuan ini.dapat diterima dan digunakan oleh mereka yang membutuhkan.

"Kita bersyukur, selama ini hubungan yang terjalin sudah sangat baik. Hal ini menjadi bukti, keberagaman yang ada saat ini menjadi sebuah perekat untuk semua bangsa. Karena itu, saya janji kegiatan ini akan terus kita lakukan dan akan terus dilakukan. Semoga saja bantuan ini berguna bagi semua pihak," tegasnya 

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial ProvinsiSumsel Mirwansyah SKM M.KM mengungkapkan, terimakasih atas bantuan yang diberikan ini dan beras . ini akan disalurkan ke mereka yang membutuhkan. Paling tidak, bantuan inn sebagai wujud dari kepedulian terhadap mereka-mereka yang kurang mampu. Selain jumlahnya ini, yang jauh lebih penting lagi yakni niat baik dan keikhlasan dalam berikan bantuan tersebut.

"Sesuai dengan amanah dari PTITD dan Martrisia Sumsel, beras ini nanti akan kita salurkan ke mereka yang sangat membutuhkan," pungkasnya. 

Sementara itu, hadir dalam penyerahan bantuan tersebut  ketua Walubi Sumsel Harun SE SH MH, Sekretaris PTITD Komda Sumsel Hengky Saputra, Ketua Kelenteng Dewi Kwan Im Akhe dan bendaharanya Suwardi Kasim, Ketua Kelenteng She Ong Hu Arifin Tan, Ketua Kelenteng Sui Chin Tong Tukino dan beberapa pengurus Tridharma  (sep)

 

Sumber: