Tim Voli dan Futsal UBD Raih Medali Emas di Pomprov 2022

Tim Voli dan Futsal UBD Raih Medali Emas di Pomprov 2022

Tim voli putra Bina Darma berhasil meraih mendali emas. foto ist--

RADAR PALEMBANG – Kabar bahagia datang dari Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) 2022, tim voli putra dan futsal putri Bina Darma berhasil meraih mendali emas, pada kejuaraan bergengsi yang berlangsung 22 Agustus – 5 September 2022 itu.

Kabar ini juga menjadi suatu kebanggaan bagi Bina Darma, karena untuk pertama kalinya tim voli putra dan futsal putri berhasil memenangkan medali emas untuk kedua cabor itu.

Selain tim voli putra dan futsal putri, kontingen UBD berhasil mendapatkan 21 emas, 10 perak, dan 7 perunggu pada 9 cabang olahraga yang berbeda.

Berikut perolehan mendali POMPROV 2022 para kontingen Universitas Bina Darma, Atletik berhasil meraih 6 emas, 1 perak dan 2 perunggu, Taekwondo meraih 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu, Karate meraih 1 perak dan 1 perunggu, Bulutangkis 1 perak dan 1 perunggu.

Sementara Renang berhasil meraih 9 emas dan 1 perak, Petanque meraih 6 emas, 5 perak dan 2 perunggu, Bola Voli putra berhasil meraih 1 emas dan Futsal putri berhasil meraih 1 emas. (hen)

Sumber: