Demokrat Palembang Gelar Turnaman Voli Tarkam AHY Cup

Demokrat Palembang Gelar Turnaman Voli Tarkam AHY Cup

Ketua DPC Partai Demokrat Yudha Pratomo Mahyuddin bersama Walikota Palembang Harnojoyo saat membuka turnamen bola voli AHY Cup 2022 --

 

 

RADAR PALEMBANG - 32 tim voli antar kampung (tarkam) di Palembang berlaga di turnamen bola voli AHY Cup 2022.

Direncanakan, juara pada turnamen bola voli AHY Cup 2022 Kota Palembang ini akan diberangkatkan ke Cikeas Bogor untuk menantang Juara Proliga LavAni.

Ketua DPC Partai Demokrat Palembang, Yudha Pratomo Mahyuddin mengatakan turnamen bola voli AHY Cup 2022 dalam rangka rangkaian HUT ke-21 Partai Demokrat. 

Turnamen bola voli ini berlangsung selama tiga hari, Sabtu hingga Senin (3-5 September 2022). "Selain untuk memeriahkan HUT ke-21 Partai Demokrat, tujuannya untuk mencari bibit-bibit pemain bola voli dan menarik minat masyarakat akan olahraga bola voli,' ungkapnya.

Selain itu turnamen voli ini juga bertepatan jelang peringatan HUT Presiden RI ke-5 SBY yang jatuh pada 9 September nanti. Ketua Pelaksana, Asrio  Hartowo atau biasa disapa Bowo mengatakan pada turnamen ini akan diambil tiga pemenang, yaitu juara 1, juara 2 dan juara 3.Pemenang turnamen ini akan mendapat trophy serta uang pembinaan. "Total hadiah sebanyak Rp 10 juta," ungkapnya. (sep)

Sumber: