Amir Bakal Dorong Pendidikan Terjangkau Bagi Anak-anak

Amir Bakal Dorong Pendidikan Terjangkau Bagi Anak-anak

--

RADAR PALEMBANG - Jelang pileg yang akan berlangsung pada Februari tahun 2024 mendatang mulai terasa berbagai program diumbar  oleh para bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI Salah satunya Ketua DPD KNPD Sumsel sayap Partai Demokrat H Amir.

H Amir menyampaikan salah satu program prioritas yang ia tawarkan kepada masyarakat Sumsel 2 yaitu pendidikan bagaimana anak-anak kedepan dapat memperoleh pendidikan yang terjangkau dan berkualitas. 

"Jangan sampai biaya pendidikan memberatkan anak-anak, karena banyak anak-anak kurang mampu tidak dapat melanjutkan pendidikan karena terbentur oleh biaya,"kata Amir, Minggu (3/9)

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Bang Amir ini, bagaimana pemerintah memberikan kemudahan kepada anak-anak agar biaya pendidikan terjangkau bagi semua elemen masyarakat. 

"Jika pendidikan kita terjangkau maka anak-anak kita dapat dengan mudah memperoleh pendidikan,"ujar tokoh muda Sumsel ini.

Karena pendidikan,kata Amir pondasi  bagi anak-anak karena adalah aset  bangsa kedepan.jika itu dilakukan maka SDM kita kedepan akan semakin berkualitas, mumpuni dan dapat bersaing dengan SDM dari luar.

Selama melakukan safari politik ia banyak menerima masukan dari masyarakat akan banyaknya anak-anak yang tidak mampu menempu Pendidikan strata 1 karena terkendala oleh biaya.

Bukan hanya pendidikan namun juga infrastruktur jalan dan jembatan,kesehatan, UMKM dan lainnya menjadi program prioritas Amir jika dipercaya menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 mendatang.(zar)

Sumber: