Dendam Sering Dimarahi, Santri Tusuk Ustaz di OKU Timur

Dendam Sering Dimarahi,  Santri  Tusuk Ustaz di OKU Timur

Ilustrasi kekerasan penusukan--

MARTAPURA, RADAR PALEMBANG –  Seorang Santri sebuah Pondok Pesantren di OKU Timur berisial IM (17) nekat bacok dan tusuk ustaz Bambang Setiawan (29) gegera sering dimarahi.

Peristiwa  Santri Bacok Ustaz terjadi pada Rabu, 31 Agustus 2022 sekira pukul 15.00 WIB  di Desa Baturaja Bungin Kecamatan Bunga Mayang OKU Timur.

Ustaz Bambang Setiawan dalam kejadian mengalami luka tusuk punggung sebelah kanan sebanyak 30 jahitan dan lengan sebelah kiri sebanyak 20 jahitan. Korban pun segera dilarikan ke rumah sakit Simpang Martapura.

BACA JUGA:Kuliner Enak dan Murah di Palembang, Angkringan Djoeang Hanya Rp3.000 Bisa Kenyang

Atas kejadian tersebut, korban pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Martapura. Kapolres OKU Timur, melalui Kasat Reskrim, AKP Apromico membenarkan penangkapan terhadap oknum santri pelaku penikaman tersebut.

"Tim Opsnal Polsek Martapura yang dipimpin langsung Kapolsek Martapura Kompol Tamimi melakukan penjemputan dan penangkapan terhadap pelaku IM yang sudah diamankan warga di rumah kepala Desa Baturaja Bungin, pada hari Rabu (31/8) pukul 20.00 WIB," ujar Kasat.

BACA JUGA:Nasib Sepasang Kekasih Asal OKU Sumsel Jadi TKI di Laos, Bekerja Sebagai Operator Penipun dan Tak Bisa Pulang

Lebih lanjut dijelaskan Kasat, kejadian penusukan tersebut berawal saat korban Bambang Setiawan selesai mengambil air wudhu dan hendak melaksanakan sholat Ashar.   Pelaku diamankan saksi Sahidin dan Ahmad Deberanto ke rumah Kepala Desa Baturaja Bungin, sedangkan korban dilarikan ke rumah Sakit Simpang Martapura.

"Setelah dilakukan introgasi, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penusukan terhadap korban dengan alasan merasa dendam karena sering dimarahi korban. Kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Martapura untuk penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. (awa)

 

Sumber: