Kuliner Enak dan Murah di Palembang, Angkringan Djoeang Hanya Rp3.000 Bisa Kenyang

Kuliner Enak dan Murah di Palembang, Angkringan Djoeang Hanya Rp3.000 Bisa Kenyang

Menu Angkringan Djoeang di Jalan Serasan Sekundang No 29 RT 24 RW 005 Palembang. – Foto: Zarkasih/Radar Palembang--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Ini satu lagi kuliner enak dan murah sekaligus bisa hang out dengan santai di Kota Palembang.  

Adalah Angkringan Djoeang juang yang terletak di Jalan Serasan Sekundang No 29 RT 24 RW 005 Palembang.  Di sini bia makan sampai kenyang hanya dengan uang Rp3000.

Menurut Owner Angkringan Djoeang, Tunteja, ide konsep angkringan ini diadopsinya dari berbagai kota yang pernah ia kunjungi. Hanya saja, konsepnya ini tidak di pinggir jalan melainkan di rumah. Tujuannya agar pelanggan merasa nyaman.

BACA JUGA:Nasib Sepasang Kekasih Asal OKU Sumsel Jadi TKI di Laos, Bekerja Sebagai Operator Penipun dan Tak Bisa Pulang

"Memang yang saya lihat angkringan pada umumnya berada di pinggir jalan, namun meski menyuguhkan beragam menu yang lezat namun tidak nyaman karena konsumen akan menghirup debu yang beterbangan, itu sangat tidak sehat,"kata Tunteja pada Kamis, 1 September 2022.

Menjelang membuka usaha kuliner itu, dia berfikir bagaimana caranya agar bias menyediakan makanan yang murah dan tempat yang nyaman namun menyediakan makanan yang enak.

Di Angkringan Djoeang ini menyediakan beragam menu mulai dari nasi liwet, sate kulit, sate usus, telor puyuh, sayap ayam, sosis, otak-otak, mie dan beragam menu lainnya.

"Menariknya di angkringan kita ini dengan membawa uang 3000, sudah bisa makan kenyang. Jadi tidak perlu khawatir dengan harga karena kami sangat worth it banget," katanya.

BACA JUGA:Nasi Kebuli Super Enak ini hanya Rp 15 Ribu

Selain menyuguhkan beragam menu dan minuman lainnya, Angkringan Djoeang juga menyediakan live musik sehingga pengunjung akan merasa terhibur dan nyaman berlama-lama di sini.

 "Awalnya tempat ini kita bangun untuk berkumpulnya teman-teman, meskipun tidak banyak membawa uang, namun bisa kumpul dan sekedar ngopi atau bersantai dengan teman biasa ke angkringan kita," katanya.

Teja berharap, angkringannya bisa diterima oleh masyarakat dan berkembang lebih maju. Selain itu menjadi tempat baru yang disenangi para pengunjung.

"Mudah-mudahan di angkringan kita ini bisa lebih ramai dan menjadi salah satu rekomendasi tempat untuk bersantai dengan keluarga, sahabat, teman dan lainnya,"pungkasnya.

Sumber: