Nasdem Mau Tingkatkan Hasil Survei, Ini Triknya

Nasdem Mau Tingkatkan Hasil Survei, Ini Triknya

Sekretaris Nasdem Syamsul Bahri usai menyerahkan SK untuk sayap rescue dan Badan Tani Nasdem Sumsel, Sabtu (27/8). Foto ist--

RADAR PALEMBANG  - Untuk meningkatkan hasil survei di tengah masyarakat jelang pemilu yang akan berlangsung pada 2024 mendatang, DPW Nasdem Sumsel mulai melakukan kajian sehingga dengan itu popularitas dan elektabilitas Nasdem di masyarakat makin tinggi.

"Kita terus melakukan kajian dan inovasi untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas kita ditengah publik,"kata Sekretaris Nasdem Syamsul Bahri usai menyerahkan SK untuk sayap rescue dan Badan Tani Nasdem Sumsel, Sabtu (27/8).

Dikatakan Anggota DPRD Sumsel ini,Kajian tersebut tidak lain dalam rangka melakukan evaluasi dan perbaikan."Apa yang kurang harus diperbaiki begitu juga yang baik ditingkatkan,"kata Syamsul.

Dikatakan Syamsul berdasarkan hasil survei beberapa tahun lalu Nasdem masuk 6 besar,dengan kekuatan SDM dan popularitas Nasdem yakin mampu meraih kemenangan pada pemilu tahun 2024 mendatang."Popularitas kita semakin meningkat ini modal bagi kita dalam meraih kemenangan pada pemilu nanti,"kata dia.

Ia juga berpesan kepada sayap rescue unuk cepat tanggap ketika ada musibah kebakaran,bencana alam dan lainnya.

"Sedangkan untuo Badan Tani harus turun ke lapangan untuk menampung seluruh persoalan petani,sehingga nanti dapat dibicarakan dengan stakeholder yang ada di Sumsel, artinya kita selalu hadir ditengah masyarakat,"tukasnya.(zar)

Sumber: