Sentuhan Lokal dan Asian Makan Sepuasnya di The Zuri

Sentuhan Lokal dan Asian Makan Sepuasnya di The Zuri

Berbagai menu di promo all you can eat The Zuri Hotel Palembang. Foto ist--

RADAR PALEMBANG – All you can eat dengan konsep self service dan bisa dengan bebas untuk menyantap hidangan yang di sajikan tanpa ada batas berapa banyak makanan yang boleh di makan tentunya anda sudah terbiasa dan mengenal makan all you can eat di The Zuri Hotel Palembang. 

Mengulang kesuksesan di  2019 The Zuri Hotel Palembang kembali menghadirkan all you can eat setiap hari  baik di siang hari dan malam hari dengan tema yang berbeda tentunya bisa memanjakan lidah anda dengan sentuhan local maupun Asian dengan resep rahasia Chef Wahyu. 

“Bagi anda yang sudah terbiasa dengan all you can eat ramadhan kami, jangan takut tidak bisa menikmati buffet all you can eat setiap hari nya, bisa juga di jadikan pilihan untuk makan siang bersama teman dan kolega, juga untuk acara spesial seperti arisan, ulang tahun dan lain nya, terletak di lantai 3 Makan Place Restaurant,” tutur M Ikhsan Ramadhan, Public Relation Exexutive The Zuri Hotel Palembang, Jumat (26/8)

The Zuri Hotel Palembang menghadirkan menu yang berbeda setiap hari nya mulai dari Senin - Sabtu. Menu all you can eat yang di hadirkan baik makan siang dan makan malam setiap hari nya berbeda. Menu nusantara hingga mancanegara akan di sajikan tentunya dengan rasa yang tidak perlu di pertanyakan lagi. 

Berikut daftar menu All You Can Eat mulai dari hari Senin - Sabtu ( siang  dan malam hari),  Senin, ada Waroenk Mak Zuri dan Chef Recipe, Selasa ada Trans Sumatera dan Brazilian Day, Rabu ada Dapoer Rempah Bang Tazur dan Korean Street. Sementara Kamis ada Palembang Street dan Western. Untuk Jumat ada Angkringan Makan Place dan Japanese Huru-Hara, dan Sabtu ada Melayunesia dan Chinese Cuisine.

Hanya dengan IDR 150.000 / nett para pengunjung dapat menikmati makanan “ All You Can Eat “ yang di hadirkan The Zuri Hotel Palembang. Buruan tunggu apa lagi segera reservasi di nomor WhatsApp +62 813-6767-0100 dan +62 813-7788-9995. (hen)

Sumber: