Festival Foodies Palembang Hadir di Sriwalk

Festival Foodies Palembang Hadir di Sriwalk

Festival Foodies Palembang yang berlokasi di Sriwalk kawasan mixed-use Jalan HM Noerdin Pandji Palembang ramai dipadati pengunjung, foto heni/palembang--

RADAR PALEMBANG – Ingin menikmati beragam kuliner jadul hingga kekinian bisa melipir ke Festival Foodies Palembang yang ada di Sriwalk Jalan HM Noerdin Pandji Palembang. 

Ada puluhan tenan yang siap memanjakan lidah anda dari tanggal 12 - 21 Agustus 2022 mulai pukul 15.00 - 21.00 WIB.

Dina, penggagas Festival Fodies Palembang mengatakan, ini kali pertama foodies bisa menggelar acara sendiri tanpa terikat dengan pihak lain.

“Karena selama ini yang ngadain acara bukan foodies, biasa mal atau pemerintah, yang benar-benar foodies baru ini pertama,” tuturnya beberapa waktu lalu.

Ditambahkannya, ada 54 tenan yang sudah melewati tahap seleksi 2 hingga 3 kali sehingga tenan yang dihadirkan bisa memuaskan pengunjung.

“Setelah seleksi tenan, kita juga seleksi jualan. Kalau bisa jualannya tidak ada yang sama rasanya dan harganya juga variatif, semakin jadul, makin jarang orang jual kita terima,” ujar Blogger dengan akun IG @makanpakereceh.plg ini.

Tenan-tenan yang hadir antara lain Boli Boli, Jajanan Baim, Mimimoo, Dapur Kecil, Piring Kecil, Hotpot Streetfood, Creme De La Creme, Pukis El Sweet, Lekker Laper, Karomah, Izzu Pempek, dan masih banyak lainnya.

Festival juga dimeriahkan dengan games menarik berhadiah voucher makan, ada juga hadiah emas, serta hadiah menarik lainnya dari para sponsor. (hen)

Sumber: