Gerindra Palembang Janjikan Kemenangan 80 Persen Bagi Prabowo

Gerindra Palembang Janjikan Kemenangan 80 Persen Bagi Prabowo

Abdullah Taufik Sekretaris DPC bersama dengan Bendahara DPC Gerindra Palembang Patra Wibowo saat menghadiri rapimnas Gerindra--Ist

RADAR PALEMBANG- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Palembang menjanjikan kemenangan bagi Ketua Umum Prabowo Subianto pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang. 

 

"Kami bertekad memenangkan pak Prabowo di Palembang pada pilpres nanti,"kata Sekretaris DPC Gerindra Abdullah Taufik saat saat menghadiri acara rapimnas di SICC, Sentul, Jawa Barat, Kemarin (13/8).

 

Dikatakan Ketua Komisi II DPRD Palembang ini, pada tahun 2019 lalu Prabowo meraih 68 persen suara, dan untuk pilpres 2024 nanti kita targetkan diatas 80 persen.

 

"Dengan tingginya dukungan masyarakat secara nasional, kita yakin 2024 momentum kemenangan pak Prabowo, dan untuk Palembang mesin partai akan kita gerakan secara masif dan maksimal,"ujarnya. 

 

Sebelumnya, pada Rapimnas Gerindra menetapkan Ketua Umum Prabowo Subianto capres yang bakal diusung di Pilpres 2024 mendatang. Selain penetapan Prabowo sebagai capres, Rapimnas Gerindra menghasilkan sejumlah rekomendasi.

 

Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membacakan hasil rekomendasi kepada para kader di penghujung acara rapimnas. Dasco mengatakan hasil rekomendasi itu memperhatikan pandangan dari DPD, organisasi sayap, dan dewan pimpinan luar negeri (DPLN) Gerindra.

 

"Tentang rekomendasi-rekomendasi Rapimnas DPP Gerindra. Memperhatikan pandangan DPD, organisasi sayap, dewan pimpinan luar negeri pada Rapimnas Gerindra. Saran dan pendapat dalam rapimnas. Jawaban dari Ketua Dewan Pembina dalam Rapimnas Gerindra," kata Dasco di penghujung acara rapimnas di SICC, Sentul, Jawa Barat, Jumat (12/8).

 

Sumber: