Mercy Studio Gandeng Pegadaian Lemabang Gelar Aerobic Competition

Mercy Studio Gandeng Pegadaian Lemabang Gelar Aerobic Competition

Foto bersama Pemilik Mercy Studio, Hj Yuliana bersama peserta Aerobic Competition dan tim Pegadaian Cabang Lemabang. Foto ist--

RADAR PALEMBANGMercy Salon, Gym, dan Sanggar Senam Khusus Wanita berkolaborasi dengan PT Pegadaian Cabang Lemabang Palembang menyelenggarakan Aerobic Competition bertempat di halaman Mercy Studio Jalan Ratu Sianum 3 Ilir Palembang, Sabtu (13/8).

Beragam lomba digelar mulai dari senam aerobik untuk pemula, aerobik kelas mahir, linedance, dan lainnya. Lomba berlaku untuk semua kalangan usia mulai dari anak-anak hingga dewasa. 

“Kompetisi ini kita gelar dalam rangka HUT RI ke-77. Kita berkolaborasi dengan Pegadaian Cabang Lemabang. Alhamdulillah, saat ini saya juga sudah menjadi Agen Pegadaian hingga sinergi kita jadi lebih klop,” tutur Hj Yuliana, pemilik Mercy Studio.

Diakuinya, produk-produk yang dimiliki Pegadaian sangat bermanfaat untuk masyarakat luas, sehingga ia pun langsung memutuskan menjadi Agen Pegadaian dan dapat berbagi kebaikan memberikan informasi yang bermanfaat.

“Menjadi Agen Pegadaian saya suka, senang, dan happy. Di samping itu ada fee,” ujarnya sambil tertawa.

Apalagi, usaha yang ia jalankan memiliki banyak member seperti member gym, senam, perawatan kecantikan yang bisa ia tawarkan produk-produk Pegadaian.

Di kesempatan yang sama, Brenon, Relationship Manager mewakili Florensia Debora Manurung, Pemimpin PT Pegadaian Cabang Lemabang menambahkan, menjadi Agen Pegadaian memiliki banyak keuntungan, selain mendapatkan fee dari Pegadaian juga bisa mengajak masyarakat lebih tahu lagi mengenai produk-produk Pegadaian.

“Orang kan tahunya Pegadaian itu hanya buat gadai saja, padahal kita bisa nabung emas, cicil emas, pembiayaan motor dan mobil dengan bunga yang sangat rendah, bisa juga produk KUR seperti perbankan, dan lain-lain,” terangnya.

Selain itu, Agen Pegadaian bertugas memberikan edukasi ke para nasabah cukup datang ke Agen Pegadaian apa yang dibutuhkan. 

“Seumpama nasabah  ingin gadai perhiasaan, cukup diinput di aplikasi agen pegadaian nanti akan mendapatkan kode tiket yang bisa dikirim ke petugas Pegadaian untuk ditaksir, setelah selesai uangnya langsung ditansfer ke nasabah,” jelasnya.

Ditambahkan Brenon, bagi yang berminat menjadi Agen Pegadaian, caranya sangat mudah, cukup KTP, memiliki usaha, dan rekening untuk menerima apabila mendapatkan fee dari Pegadaian. (hen)

Sumber: