Tampil Memukau, US Army Hibur Warga OKUT

Tampil Memukau, US Army Hibur Warga OKUT

Personil US Army tampil memukai memainkan alat musi di Halaman Pemkab OKT dan menghibur warga. (foto:edward ferdinan/radar palembang)--

RADAR PALEMBANG - Pasukan militer US Army yang tergabung dalam latihan gabungan bersama Super Garuda Shield (SGS) tahun 2022  hibur warga OKUT dengan tampil memukau di halaman Pemkab saat memainkan  alat musik.

Hal ini terlihat ketika prajurit US Army sangat piawai memainkan alat musik di hadapan Bupati H Lanosin ST dan Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH beserta jajaran pejabat di Lingkungan Pemkab OKU Timur.

BACA JUGA:Latihan Tempur Super Garuda Shield 2022 Menjadi Sorotan Internasional

Tidak hanya itu, US Army Hibur Warga OKUT mendapat sambutan antusias dari masyarakat Bumi Sebiduk Sehaluan. Mereka memadati lapangan Pemkab OKU Timur untuk menyaksikan tentara Amerika ini memainkan alat musik.

Bupati OKU Timur H Lanosin ST dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada US Army yang hibur warga OKUT dan bersilaturahmi kepada masyarakat OKU Timur.

"Selamat datang di Kabupaten OKU Timur, terimakasih kepada US Army yang telah bersedia menyapa masyarakat Kabupaten OKU Timur," ujar  Enos.

BACA JUGA:Pada Super Garuda Shield 2022, 13 Negara Latihan Tempur di OKU Timur

Bupati berharap kegiatan ini bisa menghadirkan keberkahan bagi masyarakat di Bumi Sebiduk Sehaluan. "Semoga ini bisa mendatangkan berkah dan dapat memicu semangat adik-adik untuk lebih disiplin lagi. Alhamdulillah Kabupaten OKU Timur makin dikenal dunia internasional," jelas Bupati.

Sementara itu, perwakilan Puslatpur Kodiklatad TNI AD yang diwakilkan oleh Mayor Ali Muda menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan dari bakti sosial yang diadakan Super Garuda Shield Tahun 2022. "Ini merupakan bagian dari Baksos, ini wujud rasa kebersamaan mereka dengan kita Indonesia" jelas Mayor Ali Muda.

BACA JUGA: Semburan Gas Beracun di OKUT, Warga Dihimbau Menjauh

Di sisi lain, perwakilan dari US Army yang disampaikan oleh Zahra Dina Hasibuan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat hangat oleh Bupati, jajarannya dan masyarakat OKU Timur, "Semoga ini bisa mempererat tali silaturahmi antara US Army dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten OKU Timur," jelas Zahra.

Selama pertunjukan, Bupati, Wakil Bupati OKU Timur dan rombongan serta masyarakat terlihat sangat menikmati dan terhibur atas pertunjukan yang disuguhkan oleh US Army, tak hanya menyaksikan pertunjukan, masyarakat juga mengabadikan momen tersebut dengan mengajak US Army berfoto selfie dan membagikannya ke akun sosial media. (awa)

 

Sumber: