Terima SK DPP, Azmi Shofix Langsung Tancap Gas

Terima SK DPP, Azmi Shofix Langsung Tancap Gas

Azmi Shofix saat di DPP Partai Demokrat pusat. foto ist--

RADAR PALEMBANG- Secara resmi DPP Partai Demokrat mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur periode  2022-2027 Azmi Shofix yang diserahkan Ketua Umum Demokrat AHY melalui Sigit Raditya Direktur Eksekutif DPP PD di auditorium DPP Demokrat Jakarta, Kamis (4/8). SK DPP No:462/SK/DPP.PD/DPC/VII/20022 yang dikeluarkan pada 25 Juli 2022.

"Alhamadulilah, secara resmi kita telah mendapatkan SK dari DPP, terimakasih Pak Ketum, Sekjen dan jajaran," kata Azmi kepada awak media.

Setelah ini ia akan melakukan konsolidasi internal dan penguatan infrastruktur DPC Demokrat OKU Timur guna menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang."Untuk verifikasi sudah sangat siap baik itu administrasi maupun sekretariat DPC," kata anggota DPRD Sumsel ini.

Dalam waktu dekat pihaknya akan menyusun dan mengevaluasi kepengurusan dari tingkat DPC, DPAC, Ranting dan Anak Ranting dalam rangka memperkuat struktur Partai Demokrat, karena infrastruktur ujung tombak dalam mesin partai.

Pada pileg nanti Demokrat menargetkan kursi Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur, sedangkan untuk Pileg Tingkat Provinsi Partai Demokrat akan mempertahankan perolehan suara dari Pileg 2019 yang lalu, Partai Demokrat memperoleh suara terbanyak dan kursi pertama dari 6 kursi di Dapil 4 DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

 "Untuk Pileg Tingkat Nasional atau DPR RI, kami juga menargetkan penambahan suara yang signifikan dari perolehan suara Pileg 2019 yang lalu," harapnya.

Dalam penyerahan SK tersebut hadir secara langsung Cik Ujang Ketua DPD Sumsel, Redhi Setiadi Kepala BPOKK PD Sumsel serta Ketua DPC se-Sumsel.(zar)

Sumber: