Jaga Sinergitas, Kapolres Silaturahmi ke Pengurus Walubi

Jaga Sinergitas, Kapolres Silaturahmi ke Pengurus Walubi

Pengurus Walubi sambut kunjungan jajaran Kapolres di Kelenteng Po Chin Bio Kota Prabumulih. (Foto:andi patra/radar palembang--

RADAR PALEMBANG - Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi yang baru bertugas dikota Prabumulih mengunjungi atau silaturahmi dengan stakeholder, salah satunya organisasi umat Budha yakni Walubi Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi bersama Kasat Binmas AKP Agus, Kasihumas AKP Sri Dj, Kasat Intel, Iptu Budiono menyambangi pengurus Walubi di Klenteng Po Chin Bio Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Kopi Istimewa dari Aku di Kota Prabumulih

AKBP Witdiardi dalam kunjungan itu berharap sinergitasnya dalam membantu kinerja Polres Prabumulih apalagi dirinya baru bertugas di Kota Prabumulih dan perlu dukungan. "Silaturahmi ini harus terus terjalin dengan baik ke depannya dan harus semakin baik lagi,” tegasnya.

 Menurutnya pengurus Walubi punya peranan penting untuk membantu tugas kepolisian. Khususnya  dalam menjaga kerukunan antar umat beragama, juga terbentuknya  keamanan yang kondusif dan ketertiban di wilayah hukum Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Sesalkan Masih ada Siswa Putus Sekolah di Prabumulih

“Kita juga sarankan ikut serta berperan aktif memberikan masukan informasi dan saran kepada kepolisian khususnya Polres Kota Prabumulih," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Walubi Kota Prabumulih Suwandi mengapresiasi dan  mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Prabumulih ke pengurus Walubi Kota Prabumulih.

“Kami siap selalu bersinergi bersama jajaran Polres Prabumulih dan selama ini, memang Walubi selalu berkordinasi bersama Polres Prabumulih dalam segala kegiatan,termasuk perayaan hari besar keagamaan, dan kegiatan  lainnya," pungkasnya. (and)

 

Sumber: