Panasonic Berbagi 100 Paket Sembako

Panasonic Berbagi 100 Paket Sembako

Suasana Poto bersama pimpinan dan karyawan panasonic Palembang dan pemberian paket sembako kepada warga sekitar lokasi kantor yang di serahkan langsung Kepala Cabang Panasonic Palembang Hendri Virgo -radarpalembang.disway.id-

RADAR PALEMBANG - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) cabang PALEMBANG  berbagi sesama masyarakat Kota PALEMBANG sekitar lingkungan dan karyawan kantor, dengan menyerahkan 100 paket sembako tersebar di beberapa titik pembagian sebagai perwujudan rasa syukur terima kasih karyawan kepada perusahaan serta menumbuhkan rasa kepedulian terima kasih perusahaan kepada masyarakat di lingkungan perusahaan. (3/8).

 

Kepala Cabang Panasonic Palembang Hendri Virgo, panasonic peduli dan berbagi  terhadap masyarakat terdampak  berangsur-angsur pulih dari Covid-19, sehingga terus berupaya memberikan dukungan maksimal kepada masyarakat, karena langkah tersebut merupakan implementasi dari 7 prinsip perusahaan salah satu dari tujuh prinsip perusahaan Berbakti Kepada Negara Melalui Industri.

 

"pembagian sembako berupa bahan pangan kepada masyarakat Palembang, kami berharap bantuan ini dapat memberikan bantuan terhadap kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat dalam situasi saat ini, tentunya pembangunan sembako ini tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19," ujarnya

 

Ini merupakan wujud kepedulian Panasonic untuk terus berupaya mendukung masyarakat di seluruh Indonesia 

 

"Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dan semoga kondisi  ini akan segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan normal kembali. "tuturnya. (Mun)

Sumber: