Genjot Program Desa Cantik di OKU Selatan

Genjot Program Desa Cantik di OKU Selatan

Suasana pisah sambut Kepala BPS OKU Selatan yang dihadiri Wabup OKUS Sholehien. (foto:agus salimi/radar palembang)--

RADAR PALEMBANG - Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir menerima audiensi Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten OKU Selatan, Selasa (2/8/2022).

"Saya selaku Kepala BPS yang lama menghaturkan ucapan terima kasih selama menjalankan tugas di OKU Selatan atas dukungan yang sudah diberikan Pemkab OKU Selatan kepada tim BPS didalam melaksanakan tugas sehingga tugas yang diemban selalu berjalan dengan lancar dan sukses," ungkap Kepala BPS OKU Selatan Basuki Rahmat.

SBACA JUGA:Sesalkan Masih ada Siswa Putus Sekolah di Prabumulih

ementara Kepala BPS OKU yang baru, Eka Yulyani, sampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang baik dari jajaran pemerintah daerah dengan acara perkenalan yang berlangsung penuh suka dan semangat, dengan formasi baru ada harapan baru untuk menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Kawanan Gajah Masuk Ladang Petani, Tanaman Petani di PALI Rusak Parah

“Ke depan ada program Desa Cantik yang merupakan singkatan dari Desa Cinta Statistik. Desa Cantik diproyeksikan akan menjadi desa yang mampu untuk mengelola data statistik desa agar nantinya data tersebut dapat digunakan sebagai dasar penentuan kebijakan oleh pemerintah daerah,” jelasnya.

Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasirjuga sampaikan selamat datang di OKU Selatan kepada Kepala BPS yang baru, semoga dapat bekerjasama dengan baik bersama jajaran Pemkab OKU Selatan.

"Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Kepala BPS Kota Prabumulih, selalu tebarkan kebaikan di mana pun tempat bekerja," ungkap Wakil Bupati. (ags)

 

Sumber: