Kejari Prabumulih Cari Barang Bukti Korupsi di Rumah DMS

Kejari Prabumulih Cari Barang Bukti  Korupsi di Rumah DMS

Suasana penggeledahan rumah tersangka kasus baju olahraga lansia oleh tim Kejari Prabumulih. (foto:andi patra / radar palembang--

RADAR PALEMBANG - Tim Kejari Kota Prabumulih terus bergerak untuk mencari alat bukti untuk melengkapi berkas yang ada yakni kasus baju olahraga bagi lansia di Dinkes Pemkot Prabumulih.

Kali ini rumah salah satu tersangka, DMS di Jl Taman Murni Gang Murai Batu 2 Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB), Kecamatan Prabumulih Timur, digeledah tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) dari Seksi Pidana Khusus (Pidsus) didampingi Seksi Intel, Selasa (2/8/2022).

PBACA JUGA:Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi di Dinkes Prabumulih, Sudah Periksa 14 Saksi

enggeledahan dipimpin langsung Kasi Pidsus M Arsyad bersama Kasi Intel Anjasra Karya menyita dokumen-dokumen terkait kasus korupsi pakaian olahraga untuk lanjut usia Dinkes 2021. Sebanyak 10 petugas berompi Satgasus Kejari, diTerjunkan untuk masuk ke rumah DMS dan langsung melakukan penggeledahan.

Kajari Kota Prabumulih Roy Riyadi melalui Kasi Intel Anjasra membenarkan adanya penggeledahan salah satu tersangka DMS yakni kasus baju olahraga bagi lansia di Dinkes Pemkot Prabumulih tahun anggaran 2021. "penggeledahan ini untuk melengkapi berkas kasus korupsi yang saat ini lagi kita tangani,” ujarnuya singkat. (and)

 

 

Sumber: