Mahasiswa USS Borong Prestasi Nasional

 Mahasiswa USS Borong Prestasi Nasional

Rektor Universitas Sumatera Selatan, Yudha Pratomo Mahyuddin, ST M Sc, PhD (tengah) didampingi WR I Dr Ir Leila Kalsum MT dan WR II Rabin Ibnu Zainal, SE, M.Sc, PhD bersama jajaran Pimpinan dan Civitas Akademika USS memberikan apresiasi kepada para mahasi--

RADAR PALEMBANG – Rektor Universitas Sumatera Selatan (USS) Yudha Pratomo Mahyuddin, ST MSc, PhD bangga, dan bersyukur atas prestasi nasional yang diborong mahasiswa USS (Univ Sumsel) di berbagai event dan level.

Dia memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para mahasiswa USS yang telah berhasil lulus dan “memborong” sejumlah event nasional.

 Event dan program tersebut diselenggarakan oleh berbagai Kementerian Republik Indonesia dan Instansi/Lembaga lainnya.

Pimpinan kampus USS yang mengusung tagline Entrepreneur University berada di wilayah LLDIKTI II.

BACA JUGA:Spirit Membangun Berbasis Agama

Mahasiswa USS yang berhasil menerima Beasiswa Kampus Merdeka untuk dikirim ke berbagai Universitas dan daerah di Tanah Air.

Pelepasan dan pemberian apresiasi diselenggarakan di Aula Prof Mahyuddin di Kampus A USS, Jl Letnan Murod Km 5 Palembang.

Rektor Yudha resmi melepas para mahasiswa USS yang berhasil menyabet Beasiswa Kampus Merdeka.

Mereka adalah Wahyu Ridho Firmansyah, mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi USS menerima Beasiswa di Universitas Islam Bandung.

Mutiara Syarafina, mahasiswa Komunikasi USS ke Universitas Armajaya Yogyakarta. Wendi Febriansyah, mahasiswa Agribisnis USS ke IPB University. Annatasya, mahasiswa Komunikasi USS ke Universitas Diponegoro, Semarang.

BACA JUGA:1.000 Pramuka akan Penuhi Icon Danau Ranau

Selanjutnya Tri Setyo Wati, mahasiswa Agribisnis USS ke Institut Pertanian Bogor (IPB) University.  Kemudian, Agung Apri Wijaya Kusuma, mahasiswa Komunikasi USS ke Universitas Pattimura, Maluku. Meita Amalia Azzikri, mahasiswa Komunikasi USS ke Universitas Diponegoro.

Diah Lukita Sari, mahasiswa Agribisnis USS ke Universitas Pembangunan Nasional Veteran, Yogayakarta. Ani Sagita, mahasiswa Komunikasi USS ke Institut Seni Indonesia, Yogyakarta.

 “Alhamdulillah, kita bersyukur juga merasa bahagia dan bangga atas sejumlah prestasi yang telah diraih oleh para mahasiswa Universitas Sumatera Selatan di berbagai event dan level. Bahkan banyak event level nasional yang berhasil dimenangkan oleh para mahasiswa kita. Begitu juga saya ucapkan selamat untuk para Dosen USS yang berhasil meraih dana hibah Penelitian dan Pengabdian," ungkapnya.

BACA JUGA:Ombudsmand Nilai Pelayanan Publik Dinas Pendidikan Merah

Ayo, jadikan prestasi-prestasi yang luar biasa ini untuk memacu semangat yang lain agar terus memberikan kontribusi terbaik bagi daerah, bangsa dan negara. Semoga semakin sukses dan maju bersama USS sebagai kampus Entrepreneur University,” ujar Yudha.

Rektor USS terus mendorong agar ribuan mahasiswa, beserta dosen dan Civitas Akademika terus meningkatkan prestasi dan mutu dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Sekadar untuk diketahui, Universitas Sumatera Selatan atau disingkat USS atau Univ Sumsel ini, memiliki tiga kampus perkuliahan. Kampus A di Jl Letnan Murod Km 5 Palembang.

Kampus B di Graha Bunda Building, Jl. Jend. Sudirman samping flyover Balayudha/Simpang Polda, Km. 4 Palembang. Kampus B berada di kompleks RSU Bunda Medika, Jakabaring.

USS terus mengembangkan diri dan meningkatkan kapasitas untuk menjawab tantangan kemajuan zaman, terutama pada era digital yang sangat canggih, cepat, kaya akan kreasi dan inovasi,"pungkasnya. (mun)

 

 

Sumber: