Hanya Butuh Waktu 1 Menit 29 Detik, Kuyung Eka Kalahkan Satria

Hanya Butuh Waktu 1 Menit 29 Detik, Kuyung Eka  Kalahkan  Satria

Kuyung Eka bersama pelatihnya--

 

 

RADAR PALEMBANG, Luarbiasa. Itulah kata yang pas ditujukan kepada Eka Darmawansyah petarung MMA  dari Camp Warrior Palembang  saat menghadapiSatria Tri Sakti dari Camp Soma Bali di laga  ketiganya di ajang One Pride yang disiarkan TV One Sabtu (30/7/2022) mulai pukul 22.00 wib

 

 Betapa tidak, hanya dalam waktu 1 menit 29 detik di ronde pertama Kuyung Eka sapaan Eka Darmawansyah membuat Satria lemas tak berdaya setelah lehernya dikunci  Eka. 

Diawal awal  laga, Kuyung Eka sempat kewalahan menghadapi kerasnya pukulan dan tendangan Satria. Bahkan Eka sempat termundur ketika tendangan Satria tepat mengenai tubuhnya. 

Tak mau membuat lawan semakin agresif, Eka langsung merapatkan  tubuhnya ke Satria dan mendorongnya ke sisi ring sambil berusaha menangkap leher Satria. 

Saat Satria lengah,  Eka langsung menjatuhkan tubuhnya,  dengan tangan tetap memegang leher Satria. 

Ketika di ground Eka langsung mengunci leher Satria hingga membuat tubuh Satria lemas tak berdaya dan menyerah di ronde Pertama   diwaktu 1 menit 29 detik. Hasil ini membuat Eka berhasil menorehkan prestasi 3 kali laga selalu menang. 

"Iya saya terpaksa mengajaknya main di ground untuk antisipasi pukulan dan tendangannya yang begitu keras. Alhamdulilah saya bisa mengalahkannya dengan teknik kuncian." katanya. 

Menurut Eka hasil ini memantapkan tekatnya untuk bisa menjadi juara nasional One Pride. " Doakan saya agar bisa menjadi juara, "ucapnya.(sep) 

 

 +

Sumber: