Pemprakarsa Citayam Fashion Week Wong Cilik Lalu Dipatenkan Orang Tajir, Enak Benar Hidup Baim Wong!

Pemprakarsa Citayam Fashion Week  Wong Cilik Lalu Dipatenkan Orang Tajir, Enak Benar Hidup Baim Wong!

RADAR PALEMBANG – Perusahaan milik Baim Wong PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan merek Citayam Fashion Week  yang diprakarsai wong cilik ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Pemrakarsa Citayan Fashion Week yang berpotensi menjadi Paris Van Dukuh Atas di Jakarta adalah anak-anak muda dari Citayam, Bojong Gede, Depok, dan sekitarnya. Mereka rutin melakukan kegiatan ngumpul-ngumpul dan menggelar Fashion Show ala jalanan di Dukuh Atas. 

Fashion  Show jalanan yang di Paris atau street catwalk, merupakan ajang bagi anak-anak muda dan remaja untuk mengespresikan diri dan kreativitas secara bebas. 

Itu pula yang terjadi di Citayam Fashion Week. Anak-anak muda dari Citayam, Bojong Gede dan Depok berekspresi di kawasan Duku Atas, Jakarta. Mereka secara bebas mengekspresikan model dan gaya berbusana masing-masing. 

BACA JUGA:Catwalk Jalanan Citayam Fashion Week : Paris Van Dukuh Atas Dapat Atensi Presiden Hingga Artis, Kenapa?

Kini, Baim Patenkan Citayam Fashion Week  untuk mengambil keuntungan finansial dari kreativitas anak-anak muda itu. 

Malahan salah pemrakarsa dan yang mempopulerkan lewat konten Youtube dan Tiktok adalah anak wong cilik yang putus sekolah. 

Enak benar hidup Baim Wong.  Karya anak-anak muda dari kelas bawah  dan menjadi fenomenal mau dicaplok begitu saja. Baim Patenkan Citayam Fashion Week dengan mendaftarkan ke  Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) atas nama perusahaan Baim Wong sendiri.

Pendaftaran kekayaan intelektual atas Citayam Fashion Week , nantinya akan berdampak kepada  pemakaian  nama dan merek itu serta berbagai kegiatan yang mengatasnamakan Citayam Fashion Week.  

Ujung-ujungnya adalah copy right terhadap mereka.  Bagi mereka yang mau pakai mereka itu harus bayar.  Sungguh malang nasib pemrakarsa Citayam Fashion week—Paris Van Dukuh Atas di Jakarta. 

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan 2 Wanita di Dusun Meritai Ternyata Adik Kandung Korban

Atas kegiatan dan prakarsa dari anan-anak muda dari Citayam, Bojong Geda dan Depok itu, kini Citayam Fashion Week menjadi fenomenal. 

Dukuh Atas, Kawasan Sudirman, Jakarta  menjadi ajang  anak-anak muda adu outfit dan berlenggak-lenggok di zebra cross Dukuh Atas, seperti di street catwalk Kota Paris. 

Bukan hanya remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok), Citayam Fashion Week juga lambat laun dinikmati kaum urban Jakarta, hingga rich people yang mulai mengikuti trennya.

Sumber: