Noor Ishmatuddin Wakil Ketua DPRD Banyuasin Minta IGM Menjadi Promotor Lapangan Kerja Bagi Mahasiswa

Noor Ishmatuddin Wakil Ketua DPRD Banyuasin Minta IGM Menjadi Promotor Lapangan Kerja Bagi Mahasiswa

Noor Ishmatuddin menerima ijazah secara simbolis dari Rektorat IGM, Sabtu (23/7)

 

 

 

RADAR PALEMBANG - Universitas Indo Global Mandiri (IGM) tidak hanya melahirkan para sarjana muda, salah satunya mahasiswa bernama Noor Ishmatuddin S.IP meraih Strata 1 (S1) ilmu pemerintahan di Universitas IGM.

 

Menurut pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Banyuasin Melihat banyaknya potensi yang dimiliki oleh rekan mahasiswa dari berbagai fakultas di IGM, sangat disayangkan jika ilmu yang mereka dapatkan dengan baik di Universitas IGM nantinya tidak tersalur dimasyarakat.

 

"Oleh karena itu, saya mengharpkan Universitas IGM ini bisa menjadi Promotor lapangan kerja bagi alumni yang belum mendapatkan pekerjaan,"kata politikus Gerindra ini di Gedung Graha IGM saat di Wisuda ke XV Universitas IGM, Sabtu (23/7).

 

Dikatakan Noor, dengan itu maka dapat memotivasi para mahasiswa yang lain, juga dapat meningkatkan daya saing alumni.sehimgga dapat membawa nama Universitas IGM dalam setiap aspek ruang lingkup pekerjaan. 

 

"Juga nantinya para alumni yang telah tersalur dapat membantu adik tingkat yang sedang menempuh pendidikan untuk mempersiapkan diri mengikuti jejak para senior nya di IGM,"ungkap dia.

 

Sumber: